Agar Tetap Styles, Inilah Cara Mewarnai Rambut di Rumah

Perubahan penampilan bisa dilakukan dengan beberapa cara, termasuk pewarnaan rambut. Ya, warna rambut bisa membuat seseorang lebih menarik. Ini tidak hanya memberi Anda tampilan baru, tetapi mewarnai rambut Anda juga dapat menyebabkan perasaan lebih percaya diri dan meningkatkan suasana hati. Nah, tempat yang tepat untuk membantu Anda mewarnai rambut adalah salon kecantikan. Salon menjadi tempat pertama yang dituju ketika Anda ingin mewarnai rambut Anda. Tempat ini dipilih karena Anda tidak ingin ketinggalan mewarnai rambut Anda. Bahkan Anda bersedia membayar harga tinggi untuk hasil yang optimal.

Anda sebenarnya dapat mewarnai rambut Anda lebih efektif dan tentu saja, lebih murah jika Anda mencobanya sendiri di rumah. Berkat langkah yang benar, hasil pewarnaan rambut sendiri tidak kalah bagus dari hasil pewarnaan salon. Hanya saja Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting untuk mendapatkan warna rambut yang Anda inginkan.

Cara Mewarnai Rambut di Rumah berikut, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mewarnai rambut Anda. Seperti disebutkan dalam https://giovanibarbershop.com/blog/warna-rambut-pria/, berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat sebelum mewarnai rambut Anda sendiri.

1. Menjaga Warna Rambut

Tidak sering, pewarna rambut Anda cenderung mudah pudar dan membuat Anda sering mewarnai rambut. Agar berkelanjutan, berikut adalah beberapa tips.

Saat Anda tidur, gunakan sarung bantal yang lembut. Saat mandi, kenakan topi mandi dan jangan terlalu sering mencucinya, agar warnanya tidak cepat pudar. Untuk kegiatan di luar ruangan, Anda dapat menutupi rambut Anda dengan topi atau syal.

2. Memilih Warna Yang Sesuai Keinginan

Anda dapat menggunakan warna dari 2 hingga 3 level lebih terang atau lebih gelap. Ini akan membuat warna rambut Anda selalu cocok dengan warna kulit Anda. Jadi jangan hanya mengikuti tren di media sosial. Jika Anda memilih warna cerah, Anda harus menggunakan 2 kotak pewarna rambut. Ini untuk memastikan bahwa semua kabel tertutup dengan sempurna.

3. Sesuai Dengan Sisiran Rambut

Hal pertama yang harus diperhatikan saat mewarnai rambut Anda adalah cara menata rambutnya. Jangan terlalu kasar saat menata rambut, agar tidak merusak batang rambut.

Saat Anda mulai mewarnai rambut, Anda harus menggunakan bantalan. Jadi ketika pakaian Anda terkena pewarna rambut, mereka akan lebih mudah diganti. Selain itu, selama proses pewarnaan rambut, yang terbaik adalah memotong rambut menjadi beberapa bagian. Anda kemudian tahu bagian mana yang belum diwarnai.

4. Memilih Produk Dan Perlengkapan

Cara pertama untuk mewarnai rambut Anda sebelum Anda bisa mewarnai sendiri adalah memilih produk pewarna yang tepat. Pilih produk dengan formula yang tidak mudah tumpah, sehingga aplikasi lebih mudah bila dilakukan sendiri di rumah.

Selanjutnya, cara mewarnai rambut Anda sendiri, Anda perlu menyiapkan semua alat yang diperlukan untuk mewarnai rambut Anda sendiri. Di antara pilihan produk pewarna rambut, mangkuk non-logam seperti wadah pewarna, kuas atau kuas untuk menerapkan pewarna rambut, jepit rambut, sarung tangan dan handuk untuk melindungi pakaian dari pewarna yang penurunan. Jika pakaian sudah selesai, Anda bisa mulai melakukan ritual pewarnaan rambut ini.

5. Menggunakan Teknik Yang Tepat

Teknik yang tepat sangat penting agar hasil pewarnaan lebih maksimal. Bagi rambut menjadi beberapa bagian dan gunakan jepit rambut untuk mencegah rambut rontok. Ini sangat penting untuk memfasilitasi aplikasi pewarna rambut untuk distribusi yang lebih seragam. Campur pewarna rambut dalam wadah dan gunakan sikat khusus. Berkonsentrasi pada bagian rambut dan memulai proses aplikasi secara merata. Jangan lupakan ujung rambut yang sering terabaikan. Buat helaian rambut sedikit demi sedikit sehingga pewarnaan didistribusikan lebih merata dan hasilnya maksimal.

Mewarnai rambut Anda sendiri di rumah mungkin lebih nyaman jika Anda memilih produk pewarna rambut yang memiliki formula anti tetes. Karena itu tidak mudah menetes di dalam kuil. Ya, karena pewarnaan rambut Anda di rumah benar-benar rapuh. Nah, Anda bisa mengatasi masalah ini dengan membersihkan sisa pewarna rambut di kulit Anda dengan handuk dengan air hangat dan sabun cair. Gosok dengan lembut pada pelipis sampai warna yang tersisa hilang.

Jika Anda ingin melihat peluang usaha dengan Giovani Barber Shop, silahkan tanyakan.

Lifestyle

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*