100+ Link Download Nada Dering iPhone Keren & Lucu Gratis


Bosan dengan nada dering iPhone yang sedang digunakan? Ingin menggantinya dengan nada dering yang lebih kece? Pas sekali, kamu bisa mengunduh yang baru dari kumpulan nada dering iPhone di artikel ini. Sebelum mengunduhnya, jangan lupa diputar dahulu biar tahu bunyinya.

Tenang, nada dering tersebut juga bisa digunakan oleh pengguna Android. Terutama bagi yang belum kesampaian membeli smartphone asal Amerika Serikat tersebut. Kamu bisa menjadikan HP Android kamu seolah-olah seperti iPhone, dengan cara mengganti nada deringnya.

Sebagai informasi, format file unduhan memiliki ekstensi MP3. Agar bisa digunakan pada iPhone, kamu perlu mengkonversinya terlebih dahulu. Lihat akhir dari pembahasan ini untuk tutorial lengkapnya. Terlepas dari itu, langsung saja unduh nada dering terbaru iPhone berikut ini!

Kumpulan Nada Dering iPhone MP3

Mulai dari seri iPhone Classic sampai dengan iPhone 12, semua nada dering tersebut bisa kamu unduh secara gratis di pembahasan ini. Ingin bunyi yang lebih unik dan anti-mainstream? Ada! Tersedia juga nada yang menggelitik, bahkan lantunan sholawat merdu. Langsung saja, unduh dari tautan berikut:

1. Download nada dering iPhone WA lucu

Download-nada-dering-iPhone-WA-lucu

Baik kaum remaja maupun dewasa, pasti suka dengan nada HP yang lucu. Yang mendengarnya bisa dibuat tertawa.

Lumayan menghibur kalau kamu sedang berkumpul dengan teman atau keluarga. Ini juga menunjukkan kalau kamu termasuk orang berkepribadian santai dan suka bercanda.

2. Nada dering iPhone mix

Nada-dering-iPhone-mix

Ringtone terdengar terlalu monoton? Mending coba ringtone mix ini. Memasang nada mix bakal bikin HP kamu lebih menarik dan stylish. Silakan unduh nada-nada tersebut dari tautan berikut:

3. Download nada dering iPhone classic

Download-nada-dering-iPhone-classic

iPhone telah mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu. Perubahan iPhone meliputi perubahan dari segi bodi, komponen serta fitur di dalamnya.

Tapi ada satu hal yang selalu setia, yaitu ringtone klasik ini. Ringtone ini tersedia di semua seri iPhone yang pernah dipublikasikan. Apabila kamu ingin HP Android kamu terdengar lebih otentik dan unik, ringtone ini wajib dicoba sekali-kali!

4. Nada dering iPhone 5 Keren

Nada-dering-iPhone-5

Meski seri ini terbilang sudah ketinggalan zaman, nyatanya masih banyak orang yang mengincar iPhone 5. Salah satu alasannya adalah karena bunyi notifikasinya yang bikin terngiang-ngiang.

Kalau kamu termasuk golongan orang tersebut, tak perlu susah-susah lagi mencari link download-nya. Berikut disajikan beberapa link download notifikasi iPhone 5 secara gratis!

5. Nada dering iPhone 6 Lucu

Nada-dering-iPhone-6

Penerus dari iPhone 5 ini juga berhasil memikat sejumlah pengguna HP keluaran Apple tersebut. Pasalnya, seri iPhone 6 hadir dengan penampilan yang lebih modis, modern dan mengedepankan kesederhanaan.

Tebal HP-nya lebih tipis, sehingga mudah dimasukkan ke dalam saku celana atau baju. Berkat hal itu iPhone ini masih sangat diminati sampai hari ini, meski Apple sudah mengeluarkan seri-seri iPhone terbaru lainnya.

Kalau kamu ingin mengganti iPhone kamu dengan bunyi dari iPhone 6, langsung saja tap tautan di bawah ini!

6. Ringtone iPhone 7

Ringtone-iPhone-7

Belum puas dengan bunyi notifikasi yang ditawarkan pada seri iPhone sebelumnya? Coba kamu gunakan nada dering iPhone dari seri ketujuh 7 ini.

Walau desain iPhone ini tidak jauh berbeda dengan iPhone seri 6s dan 6s Plus, hal itu tidak menyuruti keinginan penggemar iPhone untuk membelinya.

Kalau kamu termasuk orang yang sedang menabung untuk membeli HP ini, silakan unduh dari tautan berikut. Dengan begitu, kamu akan terbiasa dengan bunyi notifikasi iPhone 7 saat berhasil membelinya.

7. Ringtone iPhone 8

Ringtone-iPhone-8

Hanya dengan bermodal nada dering IP pada tabel berikut, kamu bisa membuat HP Android maupun iPhone kamu membunyikan notifikasi selayaknya iPhone 8.

Umumnya, sejumlah orang baru mau membeli iPhone ketika harganya turun. Kasus inilah yang terjadi pada iPhone seri 8 ini. Walau seri ini diluncurkan sekitar 5 tahun yang lalu, beberapa orang lebih memilih iPhone 8 ketimbang seri terbaru.

Alasannya, seri ini menawarkan bodi yang lebih elegan, mahal dan dilindungi dengan kaca spesial pada bagian belakangnya.

8. Free download nada dering iPhone X

Free-download-nada-dering-iPhone-X

Siapa yang tidak kenal dengan iPhone ini? Sejak diluncurkan pada tahun 2017 lalu, HP ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Yang menjadi pusat perhatian adalah desain layar baru yang jarang ditemukan pada ponsel biasanya kala itu.

Tak heran, tidak sedikit orang yang berbondong-bondong ingin membeli HP ini. Atau bahkan kamu termasuk salah satu orang yang berangan-angan ingin membeli HP ini suatu saat?

Kalau iya, sambil menunggu uang terkumpul, tidak ada salahnya menggunakan bunyi notifikasinya saja dulu, bukan?

9. Nada dering iPhone 11

Nada-dering-iPhone-11

iPhone kamu versi lama? Mau beli seri 11, tapi dananya belum cukup? Tenang, kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk memiliki nada dering asli dari IP 11. Ya, hitung-hitung kamu sedang menikmati fitur dari HP ini, meski hanya bunyi notifikasinya saja.

Tanpa pikir panjang lagi, berikut ini adalah daftar link unduhan bunyi notifikasi ala iPhone 11:

10.  Nada dering iPhone 12

Nada-dering-iPhone-12

Berhubung umur dari seri ini masih baru, minat dan hype akan iPhone 12 masih sangat besar di pasaran. Apple terus menghadirkan inovasi fitur baru yang bikin penggemarnya tidak sabar memiliki iPhone terbaru.

Tetapi kamu pengguna Android maupun iPhone seri lama tetap bisa menggunakan ringtone seri 12 ini, kok. Caranya dengan mengunduhnya dari tautan berikut ini:

11. Nada dering iPhone sholawat

Nada-dering-iPhone-sholawat

Biar diri tidak lupa dengan Yang Maha Kuasa, kamu bisa menggunakan ringtone sholawat di bawah ini untuk iPhone kamu. Terlebih lagi, lantunan suara yang merdu pasti bikin hati lebih tentram dan sejuk.

Jadikan ringtone ini sebagai pengingat agar tidak lupa untuk bersholawat di tengah kesibukan pekerjaan. Silakan unduh dari tabel berikut ini:

Sholawat 1 Tap untuk mengunduh
Sholawat 2 Tap untuk mengunduh
Sholawat 3 Tap untuk mengunduh
Sholawat 4 Tap untuk mengunduh

12. Nada dering iPhone simpel

Nada-dering-iPhone-simpel

Preferensi orang memang berbeda-beda. Apabila kamu termasuk orang yang lebih suka dengan kesederhanaan, ringtoneiPhone simpel ini sangat tepat dipilih. Nada dering yang cenderung berdurasi singkat ini tentunya tidak akan terlalu mengganggu orang lain yang mendengarnya.

Cara Mengganti Ringtone iPhone dari MP3

Cara-Mengganti-Ringtone-iPhone-dari-MP3

Para pengguna iPhone pasti tahu, format file MP3 harus diubah terlebih dahulu agar bisa digunakan sebagai ringtone. Secara umum, ada dua cara untuk mengkonversi file MP3, yaitu dengan iTunes atau melalui aplikasi khusus.

Keduanya sama-sama mudah dilakukan, yang penting kamu paham dengan caranya. Biar tidak bingung lagi, mari pahami tata cara mengganti nada dering iPhone berikut ini:

Cara manual dengan iTunes

  1. Pasang software iTunes pada laptop atau komputer. Lalu, sambungkan PC kamu dengan iPhone menggunakan kabel lightning.
  2. Buka iTunes. Pilih menu Music. Cari nada dering berekstensi MP3 yang ingin dikonversi.
  3. Jika sudah, klik kanan nada dering tersebut. Klik Get Info.
  4. Apabila muncul window baru, klik Options.
  5. Kemudian, tentukan Start time dan Stop time nada dering tersebut. Apabila durasi nada dering terlalu panjang, kamu perlu memotongnya menjadi kurang dari 30 detik. Proses konversi akan gagal jika durasi lebih dari 30 detik. Tekan OK untuk melanjutkan.
  6. Lakukan langkah tersebut sekali lagi. Namun pada langkah ke 3, klik Create AAC version saat mengklik kanan file MP3. Nantinya akan muncul file MP3 yang sama, bedanya durasinya lebih singkat ketimbang file pertama.
  7. Setelah itu, klik kanan file nada dering yang berhasil dibuat. Lalu, klik opsi Show in Windows Explorer.
  8. Kamu akan diarahkan ke window lokasi file nada dering tersebut disimpan. Seharusnya file berekstensi m4a. Jika benar, ganti ekstensi file tersebut dengan cara klik kanan file, lalu pilih Rename. Ganti menjadi .m4r.
  9. Lalu tutup window tersebut. Buka kembali iTunes. Klik kategori Tones pada sudut kiri atas. Kemudian klik ikon paling atas dan paling kiri. Pilih Add File to Library.Masukkan nada dering iPhone .m4r sebelumnya.
  10. Terakhkir, klik Toneslagi dan centang kotak Sync Tones.Tunggu sampai proses sinkronisasi selesai. Biasanya memakan waktu sampai beberapa menit. Jika sudah, kamu sudah bisa mengganti nada dering lama dengan yang baru dikonversi tadi.

Dengan aplikasi

Beberapa dari kamu mungkin sudah mumet duluan melihat cara yang panjang di atas. Beruntungnya, ada opsi lain yang bisa kamu pilih untuk mengkonversi file MP3 menjadi M4R, yaitu dengan bantuan aplikasi.

Sudah jelas cara ini lebih mudah, kamu tinggal mengikuti instruksi yang tertera. Adapun aplikasi yang direkomendasikan untuk menangani hal ini adalah:

  1. Ringtone Designer
  2. Ringtone for iPhone

Cara mengganti nada dering iPhone di Android

Lantas, apa kabar dengan pengguna HP Android? Tenang, artikel ini juga menyediakan tutorial singkat bagi para pengguna Android yang ingin mengganti nada deringnya agar seperti iPhone. Langsung saja, cermati tutorialnya di bawah ini:

  • Buka Pengaturan.
  • Lalu, gulir dan pilih menu Suara dan Getaran.
  • Pada menu ini tersedia beberapa opsi, mulai dari nada dering panggilan masuk, nada pesan, nada dering peringatan kalender dan lain-lain.
  • Pilih opsi nada dering yang ingin kamu ganti.
  • Selanjutnya, temukan nada dering yang sudah diunduh dari link di atas tadi.
  • Lakukan konfirmasi perubahan. Selesai.

Tidak semua orang bisa memiliki iPhone, mengingat harganya lebih tinggi ketimbang beberapa HP Android. Dengan menggunakannada dering iPhone di atas, siapa saja bisa mengubah bunyi notifikasi HP-nya seperti iPhone. Menarik, bukan?

 

Lihat Juga :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.