15 Aplikasi Bobol Wifi Terbaik untuk PC dan Android


rsddrsoebandi.id – Aplikasi bobol wifi bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan jaringan internet secara gratis dan mudah. Cara menggunakan aplikasi ini umumnya cukup sederhana, namun Anda juga harus mengetahui detail fiturnya terlebih dahulu untuk dapat memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan.

Membobol wifi sebenarnya bukanlah hal yang bijak fan bisa dianggap sebagai pelanggaran hukum. Untuk itu Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebelum melakukannya. Lakukan cara pembobolan yang baik dan tidak menggunakannya secara berlebih agar lebih aman.

Daftar Aplikasi Bobol Wifi Terbaik (PC dan Android

Terdapat beberapa jenis aplikasi yang bisa digunakan untuk membobol jaringan wifi. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk itu sebelum menggunakannya, ada baiknya jika Anda mengetahui detail dari spesifikasi dan fitur yang tersedia. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi bobol wifi yang bisa dicoba.

1. Aircrack

Aircrack

Aircrack bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan kode wifi secara lebih mudah pada semua jaringan. Cara penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu terhubung dengan jaringan terlebih dahulu. Aktifkan aplikasi untuk memulai proses pemindaian.

Secara otomatis aplikasi tersebut dapat mengetahui password dari kode wifi tersebut. Setelah berhasil terkoneksi, Anda bisa langsung mengakses internet secara leluasa.

Anda bisa membuka situs apa saja sesuai keinginan. Aplikasi ini memiliki tampilan antar muka yang cukup sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Anda bisa mengakses aplikasi ini secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

2. Hijacker – Reaver for Android

Hijacker-–-Reaver-for-Android

Aplikasi bobol wifi yang satu ini sebenarnya merupakan gabungan dengan beberapa aplikasi hack lainnya seperti MDK3, Reaver dan Aircrack-ng. Ini merupakan aplikasi pembobol wifi profesional yang bisa digunakan untuk berbagai jaringan.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memanipulasi pengguna lain yang terhubung dengan jaringan wifi yang sama.

Namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah paham karena beberapa fitur yang ada cukup sulit untuk dipahami para pemula. Selain itu aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh beberapa perangkat ponsel tertentu yang sudah di root saja.

3. zANTI

zANTI

zANTI bisa digunakan dengan sangat mudah pada perangkat. Anda hanya perlu memasang aplikasi ini pada ponsel dan bisa langsung melakukan proses pemindaian pada berbagai jaringan dan bisa langsung melakukan pembobolan.

Untuk menjamin keberhasilan saat menggunakan aplikasi ini, pilihlah jaringan wifi dengan sistem keamanan yang rendah. Hal tersebut perlu dilakukan karena wifi dengan sistem keamanan yang tinggi akan lebih sulit dibobol.

Pilihlah jaringan yang cocok dan sesuai agar proses pembobolan bisa dilakukan dengan mudah. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik, sebaiknya Anda mencari tutorialnya  terlebih dahulu agar prosesnya dapat berlangsung dengan lancar.

4. WiFi Spoofer

WiFi-Spoofer

Aplikasi yang dikembangkan oleh Saad Alareqi ini bisa dimanfaatkan untuk membobol wifi dengan mudah. Hanya berbekal smartphone And sudah bisa mendapatkan password wifi dari jaringan yang diinginkan.

Aplikasi ini akan menunjukkan detail kualitas dan informasi yang dimiliki oleh sebuah jaringan seperti latency, kapasitas traffic dan kecepatan dari jaringan tersebut.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini Anda root perangkat terlebih dahulu. Meskipun cara menggunakannya cukup merepotkan, namun aplikasi ini bisa digunakan secara optimal.

5. WPS connect

WPS-connect

Untuk mencari wifi yang bisa dibobol, Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Jaringan yang bisa dibobol melalui aplikasi adalah yang berjenis WPS. Aplikasi ini sangat kompatibel untuk berbagai perangkat sehingga mudah untuk digunakan.

Proses scanning bisa dilakukan dengan cepat sehingga Anda tidak perlu lama menunggu untuk bisa membobol wifi.

Proses scanning jaringan sekitar dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Namun aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk jaringan wifi berjenis WPA. Aplikasi tersebut belum bisa untuk membobol jaringan tipe WPA.

6. WiFiKill

WiFiKill

Sesuai dengan namanya, aplikasi bobol wifi ini bisa digunakan untuk mengatur traffic yang masuk ke bagian router wifi yang digunakan.

Selain bisa digunakan untuk membobol jaringan wifi, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk dapat mengecek website yang telah dikunjungi.

Keunggulan dari aplikasi yang ini adalah memiliki antarmuka yang simple dan sederhana sehingga memudahkan para pengguna yang tidak terlalu paham dengan teknologi.

Anda juga bisa memutuskan koneksi seseorang untuk dapat mempercepat koneksi wifi yang didapatkan. Namun aplikasi ini tidak bisa digunakan pada semua perangkat. Ponsel yang ingin digunakan harus di root terlebih dahulu.

7. Air Snort

Air-Snort

Jika ingin menggunakan aplikasi ini, Anda harus menginstalnya pada perangkat PC dengan sistem operasi Windows. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga sangat mudah digunakan untuk berbagai perangkat PC maupun laptop.

Kelebihan aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang sangat sederhana sehingga bisa dengan mudah digunakan oleh semua orang, bahkan bagi para pemula. Aplikasi ini bekerja secara otomatis untuk memindai jaringan wifi yang bisa dijebol.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa menjebol jaringan wifi dengan jenis apa saja yaitu WPS maupun WPA.

Sayangnya aplikasi ini tidak diperbaharui sehingga yang beredar hanyalah versi lamanya saja. Sehingga tidak bisa digunakan untuk membobol wifi dengan tingkat keamanan yang tinggi.

8. WiFi Map

WiFi-Map

Ini merupakan salah satu aplikasi hack wifi terbaik yang bisa digunakan tanpa harus root perangkat terlebih dahulu. Dengan aplikasi ini, Anda bisa dengan mudah mencari koneksi wifi gratis yang bisa dihubungkan.

Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai wilayah sesuai dengan keinginan. Pada dasarnya, aplikasi ini akan mendeteksi jaringan wifi yang ada di sekeliling lokasi dan menampilkan informasi terkait agar Anda bisa dengan mudah dapat terhubung.

Keunggulan aplikasi ini adalah kompatibel dengan berbagai perangkat. Bahkan Anda tidak perlu rooting untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat efektif digunakan pada area yang memiliki banyak koneksi internet.

Kekurangannya hanyalah satu, aplikasi ini dapat berfungsi secara optimal jika didukung dengan layanan GPS. Kondisi ini membuat penggunaan aplikasi cukup menguras baterai dan kuota.

9. Cain and Abel

Cain-and-Abel

Cain and Abel merupakan aplikasi hack wifi yang bisa digunakan untuk perangkat PC atau laptop. Jika dibandingkan dengan jenis aplikasi bobol wifi lainnya, Cain and Abel memiliki tampilan yang sederhana dengan fitur yang cukup lengkap.

Tidak membutuhkan banyak proses, penggunaan aplikasi ini sangatlah mudah untuk ditetapkan. Ukuran aplikasi ini terbilang cukup kecil sehingga Anda tidak membutuhkan spesifikasi perangkat yang terlalu tinggi untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan perangkat apa saja, aplikasi ini bisa digunakan dengan mudah. Dalam beberapa detik saja, Anda sudah bisa mendapatkan password wifi yang dibutuhkan dengan mudah. Password tersebut bisa langsung digunakan untuk dapat terhubung dengan jaringan wifi.

10. WiFi Inspector

WiFi-Inspector

Selain digunakan untuk hack wifi, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengaudit level keamanan suatu jaringan wifi. Dengan begitu keamanan yang digunakan dalam sebuah jaringan bisa lebih terjaga dan terjamin.

Secara instan aplikasi ini akan menunjukkan level keamanan jaringan yang digunakan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga bisa memanipulasi pengguna lain yang terhubung dengan jaringan wifi yang sama.

Secara tidak langsung Anda bisa menghambat pengguna lain untuk mendapatkan koneksi yang sama. Namun tidak semua jaringan bisa dibobol dengan menggunakan aplikasi ini.

Kemampuannya yang masih terbatas hanya bisa digunakan untuk beberapa jaringan wifi saja. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki iklan yang cukup mengganggu. Bagi Anda yang ingin coba-coba membobol jaringan wifi, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini.

11. NetStumbler

NetStumbler

Tidak sama dengan aplikasi lainnya, NetStumbler merupakan aplikasi bobol wifi yang memiliki tampilan antarmuka yang cukup kompleks. Aplikasi ini kompatibel dengan PC atau laptop.

Sistem kerjanya yang cukup kompleks membuat aplikasi ini disarankan untuk digunakan oleh para pengguna yang sudah memahami tentang jaringan. Hal tersebut perlu dilakukan agar Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara mudah dan optimal.

Jika tidak memiliki pengetahuan akan jaringan, Anda akan kesulitan untuk menyesuaikan diri dan melakukan pembobolan. Bagi Anda yang masih pemula tidak disarankan untuk menggunakannya, karena cukup rumit.

Tingkat keberhasilan bagi pemula bisa dikatakan cukup rendah. Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah bisa digunakan pada jaringan wifi apa saja. Dimana pun berada, kalian bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini.

12. Fing – Network Tools

Fing-–-Network-Tools

Aplikasi ini bukan hanya mampu membobol jaringan wifi saja, namun juga bisa menampilkan kualitas jaringan internet yang digunakan. Aplikasi ini cukup user friendly dan bisa dengan mudah di install pada perangkat Android.

Dengan bantuan aplikasi ini Anda bisa menganalisa kualitas jaringan yang digunakan secara mendetail. Tingkat keamanan aplikasi ini tidak terbatas dan bisa digunakan sesuai kebutuhan kapan saja.

Seluruh informasi terkait kualitas jaringan wifi mulai dari kecepatan, keamanan, hingga latency bisa ditampilkan dengan lengkap.

Anda juga bisa melihat perangkat apa saja yang terhubung dengan jaringan wifi yang sama. Namun pengguna bisa sedikit terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul saat menggunakan aplikasi ini.

13. Csploit

Csploit

Untuk membobol jaringan wifi, Anda bisa mengandalkan aplikasi Csploit. Sebelum menggunakan aplikasi bobol wifi yang satu ini Anda perlu memperhatikan jenis perangkat ponsel yang digunakan.

Hal tersebut terjadi karena aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat. Hanya ponsel yang sudah di rooting saja yang bisa menggunakan aplikasi ini. Melakukan rooting pada perangkat Android memang bisa dikatakan cukup repot dan membutuhkan waktu.

Namun jika ponsel Anda sudah di rooting, bisa langsung menggunakan aplikasi yang satu ini. Setelah aplikasi terinstall pada perangkat, Anda bisa langsung melakukan pemindaian guna menemukan jaringan wifi yang bisa dibobol.

Dengan cepat Anda bisa langsung mendapatkan password yang dapat digunakan untuk tersambung dengan sebuah jaringan internet.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak diupdate secara berkala sehingga Anda mungkin hanya bisa membobol jaringan wifi dengan tingkat keamanan rendah saja.

14. WiFi WPS WPA Tester

WiFi-WPS-WPA-Tester

Aplikasi bobol wifi ini bisa digunakan untuk berbagai jenis jaringan, mulai dari WPS hingga WPA. Awalnya aplikasi ini digunakan untuk mengecek tingkat keamanan sebuah jaringan wifi yang dimiliki.

Namun terus dikembangkan dan akhirnya bisa digunakan untuk membobol jaringan. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa dengan mudah mengaudit level keamanan dengan lebih mendetail.

Pengguna bisa melihat password dari jaringan wifi yang ingin diketahui dengan mudah dan cepat. Untuk bisa berfungsi dengan baik, aplikasi ini hanya bisa digunakan pada perangkat yang sudah di rooting. Beberapa fitur hanya bisa berfungsi pada ponsel root.

15. WiFi Analyzer

WiFi-Analyzer

Selain membobol jaringan wifi, pengguna juga bisa mengetahui kualitas jaringan dengan menggunakan aplikasi ini. Terkadang para pengguna memiliki dilema dan kebingungan untuk memilih koneksi internet yang tepat.

Dengan menggunakan aplikasi ini proses scanning bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada perangkat ponsel. Sesuai dengan namanya, fungsi utama dari aplikasi ini adalah menganalisis jaringan yang terdapat di sekitar.

Aplikasi ini bisa menunjukkan detail kualitas dari sebuah jaringan yang diinginkan mulai dari kapasitas trafficnya, kecepatan hingga latencynya.

Aplikasi ini juga mampu memberikan rekomendasi channel dan frekuensi wifi terbaik. Aplikasi ini membutuhkan GPS untuk dapat bekerja secara optimal sehingga lebih boros baterai.

Tips dan Trik Menggunakan Aplikasi Bobol Wifi

Tips-dan-Trik-Menggunakan-Aplikasi-Bobol-Wifi

Sebelum menggunakan aplikasi bobol wifi, terdapat beberapa trik dan tips yang perlu diperhatikan terlebih dahulu.

Hal tersebut perlu dilakukan agar proses pembobolan bisa dilakukan dengan cepat dan tepat. Dengan begitu Anda bisa dengan mudah terhubung dengan jaringan wifi yang diinginkan. Simak informasinya berikut ini.

1. Pilih Jaringan dengan Tingkat Keamanan Rendah

Untuk bisa mendapatkan jaringan wifi dengan cepat, pilihlah jaringan yang memiliki tingkat keamanan rendah. Saat ini banyak sekali koneksi jaringan wifi dengan tingkat keamanan yang beragam.

Wifi dengan tingkat keamanan yang rendah lebih mudah dibobol dibandingkan dengan yang tinggi. Hal inilah yang perlu diperhatikan. Pastikan Anda tidak salah memilih jaringan yang ingin digunakan.

Cek pada bagian properties terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat keamanan yang dimiliki oleh sebuah jaringan internet. Dengan begitu Anda bisa memilihnya dengan tepat dan bisa terhubung dengan jaringan wifi secara cepat.

2. Tentukan dan Pilih Lokasi yang Aman

Langkah pertama yang harus diperhatikan saat ingin membobol wifi adalah memilih lokasi yang tepat dan aman. Pastikan untuk memilih jaringan internet yang tidak diawasi dan dibuka secara bebas.

Dengan memilih koneksi yang paling aman akan memudahkan Anda untuk melakukan pembobolan sesuai dengan keinginan. Lakukan dengan hati-hati agar prosesnya dapat berjalan dengan lancar.

3. Jangan Menggunakan Aplikasi Secara Berlebihan

Meskipun sudah berhasil melakukan pembobolan pada jaringan internet, namun hal tersebut bukanlah kegiatan yang baik dan terlarang. Untuk itu sebaiknya gunakanlah jaringan tersebut secara bijak dan tidak berlebihan.

Jika melakukannya terlalu sering dan berlebihan maka bisa Anda akan ketahuan melakukan tindakan yang belanggar.

Untuk itu lakukanlah seperlunya sesuai dengan kebutuhan, agar tidak mengakibatkan masalah di kemudian hari. Kegiatan membobol jaringan internet juga bisa merugikan bagi orang lain sehingga bukan hal yang baik untuk dilakukan.

4. Pilih Jaringan Wifi yang Ada Disekitar

Proses membobol wifi bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat jika Anda berada dekat dengan jaringan internet yang ingin di hack. Jika jarak antara pembobol dan jaringan terlalu jauh, maka bisa saja koneksi dapat terputus.

Untuk itu pilihlah jaringan internet yang paling dekat dengan lokasi Anda namun memiliki kualitas jaringan yang paling bagus. Cobalah untuk melakukan scanning terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan informasi tentang jaringan mana yang paling bagus untuk digunakan.

Setelah menentukan target, Anda bisa langsung melakukan hack untuk bisa mendapatkan password dari jaringan tersebut. Gunakan password yang didapatkan untuk terhubung pada jaringan wifi yang diinginkan.

Aplikasi bobol wifi membantu Anda untuk bisa mendapatkan koneksi internet secara gratis. Beberapa jaringan internet tertentu mungkin tidak bisa dibobol karena telah dilengkapi oleh sistem keamanan yang lebih berkualitas.

 

Lihat Juga :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.