3 Mode di Free Fire (FF) Ini Jadikan Vehicle Sebagai Kunci Booyah!


Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya mode Battle Royale saja, Free Fire juga menghadirkan berbagai macam mode menarik dan seru untuk dimainkan. Mulai dari mode Clash Squad, Stronghold, Bomb Squad, Red Light, Green Light, dan masih banyak lagi.

Dari banyaknya mode yang telah rilis di Free Fire, ada 3 mode yang memiliki keunikannya tersendiri dalam sistem bermainnya, yaitu untuk memenangkan pertandingan, para tim harus bermain dengan vehicle. Dan berikut ini, 3 mode yang menjadikan vehicle sebagai kunci Booyah!

Baca Juga: Chrisjo Sebut Play-Ins FFWS 2022 Sentosa Jadi Bekal Echo Esports untuk Raih Juara!

Baca Juga: Advance Server FF Mei 2022, Posisi Mini Map Kini Bisa Disesuaikan!

Death Race

Death Race merupakan salah satu mode yang rilis telah lama di Free Fire, tepatnya pada tahun 2018. Bisa dibilang, mode Death Race ini merupakan mode dengan memainkan vehicle pertama di Free Fire dan mode yang paling dikangenin untuk hadir kembali.

Cara bermain mode Death Race cukuplah mudah, para pemain akan bermain secara Duo, dengan menaiki mobil amphibi. Satu pemain di depan akan berperan sebagai supir, dan satu pemain di belakang berperan sebagai menyerang musuh.

Cosmic Racer

Selanjutnya, ada mode Cosmic Racer. Mode Cosmic Racer merupakan mode yang hadir saat kolaborasi Free Fire x Cristiano Ronaldo berlangsung. Walaupun memiliki sistem bermain yang sama seperti mode Death Race, mode Cosmic Racer memiliki vehicle yang lebih modern untuk dibawa bermain oleh pemain.

Convoy Crunch

Terakhir, ada mode Convoy Crunch. Mode Convoy Crunch bisa dibilang merupakan mode yang paling unik di Free Fire, di mana salah satu tim harus mengawal di lingkaran zona vehicle untuk menuntun vehicle ke titik finish.

Dan peran tim lawan ialah, membunuh para pemain yang berada di lingkungan zona vehicle agar vehicle mundur ke belakang. Untuk memenangkan mode Cosmic Racer, tim dengan jarak menuntun vehicle terjauh yang keluar sebagai pemenang. Dari ketiga mode di atas, mode manakah yang paling Sobat Booyah suka?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.