3 Pet di Free Fire (FF) Ini Masih Jarang Digunakan, Padahal Kuat!


Hi Sobat Booyah!

Selain berbagai macam karakter menarik yang telah rilis, Free Fire juga menghadirkan sistem pet yang bisa membantu pemain dalam bertarung sepanjang permainan. Pet di Free Fire sendiri sekarang sudah bisa dibilang banyak, mulai dari Kitty, hingga yang terbaru Zasil yang mampu memberikan penggunanya item heal.

Seperti halnya karakter, walaupun pet di Free Fire kini sangat beragam, hanya beberapa saja yang digunakan oleh kebanyakan kebanyakan pemain Free Fire, seperti Mr. Waggor yang mampu membuat Gloo Wall, dan Beaston yang mampu meningkatkan jarak lempar item granat.

Baca Juga: Kapan Update Free Fire (FF) Mei 2022 Bakal Berlangsung? Ini Bocorannya!

Baca Juga: Surya Darma Beri Wejangan untuk EVOS Divine dan Echo Esports di Finals FFWS 2022 Sentosa!

Tentu saja selain pet-pet tersebut, masih ada pet-pet lainnya yang tergolong kuat dan membantu, namun masih jarang digunakan oleh pemain Free Fire! Apa saja? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Sensei Tig

Sensei Tig merupakan pet harimau yang memiliki penampilan layaknya ninja, dengan katana di belakangnya. Dengan skill-nya yang bernama Nimble Ninja, Sensei Tig mampu mengurangi durasi tanda mark seperti Moco yang dihasilkan oleh karakter musuh.

Di tengah-tengah populernya skill Moco yang mampu menandai musuh hanya dengan memberikan damage ke musuh, Sensei Tig menjadi pet yang tepat untuk meng-counter-nya. Musuh akan tidak bisa bermain lepas seperti biasanya, karena tanda dari Moco yang dipersingkat durasinya oleh Sensei Tig.

Moony

Moony merupakan pet bukan hewan pertama di Free Fire, yang memiliki bentuk alien dengan ufo canggih yang ia duduki. Moony memiliki skill yang bernama Paranormal Protection, yaitu mampu melindungi pemain saat melakukan interaksi hitung mundur, seperti melakukan medkit dan repair kit.

Skill yang dimiliki oleh Moony ini sangat berguna apalagi bagi Sobat Booyah yang doyan main barbar. Karena di level maksimal, Moony mampu mengurangi 35% damage saat Sobat Booyah melakukan interaksi hitung mundur. Itu merupakan angka yang cukup besar dan mampu melindungi Sobat Booyah di momen yang tidak bisa melawan.

Yeti

Yeti memiliki skill yang bernama Frost Fortress, yaitu mampu mengurangi 30% damage yang dihasilkan oleh ledakan seperti Granat, setiap 90 detik, di level maksimal. Skill dari Yeti ini cukup efektif digunakan untuk counter Granat, jadi Sobat Booyah tidak perlu takut lagi dalam menghadapi Granat musuh saat berperang.

Apakah di antara Sobat Booyah sekarang sedang menggunakan salah satu pet dari daftar di atas ini? Atau Sobat Booyah punya pilihan lain yang tidak ada pada daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.