Daihatsu paling laris Selama Kuartal Pertama 2021

Jakarta – Berdasarkan data penjualan retail kuartal pertama (Januari-Maret) 2021 yang dikeluarkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tercatat ada sebanyak 30.310 unit terjual.

 

Daihatsu Gran Max Pick Up jadi mobil terlaris ADM waktu Kuartal pertama 2021 (Foto: Daihatsu)

granmax maxgraphica cutting sticker sidoarjo

Dari tabel penjualan retail yang dikabarkan ADM, Gran Max Pick-Up sukses menulis penjualan beberapa 9.268 unit atau bertindak kurang lebih 30,6% dari total penjualan Daihatsu di kuartal pertama. Terus dituruti oleh Sigra 6.934 unit dengan peran 22,9% dan sesudah itu dihuni oleh Terios kira-kira 4.491 unit (14,8%).

Model yang lainnya turut memberikan penjualan di kuartal pertama 2021 yaitu Daihatsu Ayla dengan total unit terjual 3.774 unit atau bertindak 12,5%, Gran Max mini bus 2.881 unit (9,5%), dan Xenia 2.260 unit (7,5%).

Lagi model Daihatsu Luxio dan Sirion, total penjualan kedua nya kira-kira 702 unit atau memberikan 2,3% dari total pencapaian Daihatsu.

Sigra ada di posisi kedua sebagai mobil Daihatsu terlaris sepajnag kuartal 1 2021 (Foto: Carmudi)

“Pasar otomotif di Maret 2021 naik penting karena dampak PPnBM. Daihatsu katakan sukur dapat berganti sama dengan kemajuan pasar mobil Indonesia. Kami mengharapkan, model positif ini terus berlangsung,” ujar Amelia Tjandra, Pemasaran Director dan Corporate Ide dan Communication Director PT ADM.

Pemasaran Mobil Secara Nasional Bertambah

Ketetapan Peregangan Pajak Pemasaran atas Barang modern (PPnBM) buat mobil baru yang diluncurkan pemerintahan sejak mulai awalnya Maret 2021 sudah berpengaruh positif kepada pemasaran mobil secara nasional.

Total penjualan pengecer mobil nasional di Maret sampai kurang lebih 77 ribu unit atau naik 65% ketimbang Februari 2021. Lagi wholesales (distribusi mobil dari pabrik ke diler) lantas naik cukup tajam sebesar 73% jadi 84 ribu unit.

Peningkatan penjualan turut di rasa oleh Daihatsu dengan total unit terjual pada kala yang mirip sebesar 12 ribu mobil. Angka itu naik 47% ketimbang Februari. Dari sisi wholesales naik 78% jadi kurang lebih 16 ribu unit dibanding bulan yang tempo hari.

Peningkatan tinggi penjualan Daihatsu sepanjang Maret disokong oleh sejumlah style yang mendapati peregangan PPnBM seperti Xenia, Grand Max Minibus, Luxio, serta Terios.

Menjadi upaya mempercepat pengiriman unit ke tangan konsumen setia, Daihatsu memaksimalkan suplai dengan Special Action Daihatsu, yaitu 3P (People, Production facility, Part Control).

granmax maxgraphica cutting sticker sidoarjo

 

READ more  Kredit Motor Yamaha Terbaru Mojokerto

Rekomendasi toko sticker Granmax pickup kualitas dan harga terbaik di sidoarjo

Nach, untuk anda yang cari layanan pengerjaan sticker baik off line atau online yang paling dipercaya.Maxgraphica sidoarjo dapat menjadi salah satu penyedia pilihan terbaik untuk pembuatan custom sticker mobil pickup

info/konsultasi desain bisa via Whatsapps 0896-0202-4585

Workshop: sukodono,sidoarjo

 

sumber : carmudi.co.id

Tinggalkan komentar