Advance Server FF Mei 2022, Posisi Mini Map Kini Bisa Disesuaikan!


Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF Mei 2022 baru saja hadir. Selain menguji coba berbagai hal baru yang akan dihadirkan di masa mendatang, Advance Server juga memberikan Sobat Booyah kesempatan untuk mencari dan melaporkan bug yang ada untuk mendapatkan hadiah berupa Diamond.

Pada Advance Server kali ini, terdapat banyak pembaruan. Mulai dari hal-hal yang besar sampai hal terkecil sekalipun. Salah satunya adalah pembaruan sederhana pada setting Custom HUD.

Baca Juga: Tim Nasional Indonesia Free Fire Bawa Pulang Emas dan Perak di SEA Games 2021 Vietnam!

Baca Juga: Miliki Bundle Champ In Green Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Ini Caranya

Adapun pembaruan pada fitur tersebut adalah pengaturan HUD untuk Mini Map yang dapat dipindahkan sesuai keinginan pemain. Daripada meraba-raba tentang pembaruan tersebut, langsung saja simak pembahasannya berikut ini!

Pembaruan HUD Mini Map di Advance Server FF Mei 2022!

Mini Map merupakan versi kecil dari keseluruhan Map yang jadi arena bertarung para pemain. Mini Map mempermudah pemain untuk melihat posisi musuh dan lokasi sekitar, dan dapat diperbesar untuk melihat seluruh area.

Awalnya, Mini Map ditempatkan di sisi kiri atas dan posisinya tak bisa diubah-ubah. Namun, Advance Server FF Mei menghadirkan pembaruan sederhana dimana kini pemain bebas ingin meletakkan dimana posisi Mini Map tersebut. Bahkan ukurannya juga bisa disesuaikan.

Hal tersebut membuat pemain bisa lebih leluasa dalam mengatur posisi setiap tombol HUD yang ada dan menentukan settingan terbaik mereka. Dengan hadirnya pembaruan ini, kini tinggal HUD untuk item Looting saja yang masih dikunci dan posisinya tak bisa diubah.

Nah, bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai pembaruan yang satu ini. Apakah hal ini yang juga kalian harapkan dari Advance Server FF Mei 2022?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.