Aku ingin pergi sejauh mungkin. Ratusan kali aku memaksakan diri ini untuk menco…

Aku ingin pergi sejauh mungkin. Ratusan kali aku memaksakan diri ini untuk mencoba pergi jauh darimu. Namun rindu selalu saja kembali meluluhkan semua dan membawaku kembali mengejarmu.

Kamu terasa begitu jauh, jauh sekali. Kamu yang kerap kali berbicara kasar bukanlah kamu yang dulu membuatku jatuh cinta pada tutur katamu. Kamu yang dingin kini bukanlah kamu yang dulu membuatku jatuh cinta dengan kehangatanmu.

Pelukmu dingin, katamu hampa, segalamu sudah tak lagi sama. Namun tetap saja aku masih cinta. Tetap saja dalam hidupku hanya kamu tempat aku kembali mencari sedikit tempat untuk berada.

Melepaskanmu tak semudah apa yang aku bayangkan, karena setelah bertahun-tahun kita ada kamu telah menjadi bagian dari detak jantungku. Kau tahu rasanya rindu tanpamu? rasanya aku sekarat, entah mantra apa yang kau panjatkan, sayang, tanpamu rasanya aku tak akan pernah mampu. Aku pernah mencoba, namun melihatmu yang tetap bahagia meski tanpa aku menyakitiku.

Bagaimana mungkin selama ini ada ataupun tak ada aku dihidupmu tak berpengaruh apa-apa?

Jika ada satu kesempatan untuk memutar waktu, kuharap aku tak perlu mengenalmu. Karena mungkin bagimu aku ini seseorang yang membutuhkanmu namun tak kau butuhkan sama sekali.

by: d
#poetry #photoraphy #phosphenous

Source

READ more  Sederhana saja; kau datang pada hari-harinya, kau beri segalanya sebagaimana car...

Tinggalkan komentar