Apa itu Fedioli Smart Phone Android ?


Bagi Kamu yang sering browsing di ecommerce, mungkin pernah melihat sebuah smartphone yang sangat mirip sekali dengan smartphone kelas atas seperti Samsung galaxy S21, Vivo, Xiaomi , Poco dan merk merk trkenal lainya dengan harga yang jauh lebih murah dengan kisaran harga 600 Ribuan.

Salah satunya adalah merek Fedioli Smart Phone , merk ini cukup banyak terlihat di ecommerce besar di Indonesia . Lalu apa itu Fedioli Smart Phone ? setelah kami telusuri tidak ada website resmi dari produsen dari Fedioli Smart Phone ini, dan pada akhirnya kami iseng untuk membeli smartphone ini.

Guna melihat detail dan melakukan pengecekan apakah sesuai dengan spesifikasi yang ditulis dan sekaligus untuk memastikan apa yang membuat Fedioli Smart Phone bisa semurah itu, karena jujur dari pihak kami cukup penasaran dengan harga 600 ribuan memiliki spesifikasi dengan harga ponsel puluhan juta.

Bagi Anda Yang Belum Tahu, berikut adalah detail informasi tentang Fedioli Smart Phone

1. Ponsel Replika

Ini adalah ponsel replika, dimana yang dijual hanya tampilan yang mirip dengan ponsel kelas premium. Untuk contohnya saja, pada versi Fedioli  S21 Ultra dibuat sangat mirip dengan tampilan Samsung S21 Ultra, dimana harga aslinya adalah 15 s/d 19 jt.

Tapi apabila Anda perhatikan lebih teliti lagi, barulah akan terlihat perbedaan pada ponsel replika ini dengan ponsel versi aslinya. Contohnya pada posisi dan penempatan kamera, meskipun terlihat sama tapi posisinya berbeda.

Jadi, kesimpulanya tidak mungkin Anda mendapatkan fitur begitu banyak dengan harga yang sangat murah.

2. Kualitas dan Kinerja Fedioli Smart Phone

Selanjutnya pada kualitas ponsel, dengan harga segitu logikanya Anda tidak bisa berharap banyak, banyak sekali komentar negative dari pembeli yang sudah memesan ponsel ini, diantara keluhanya adalah masalah kinerja baterai yang cepat habis bahkan hanya bertahan selama 30 menit setelah di cas penuh, kualitas kamera yang buruk, ponsel yang cepat panas, dan beberapa komentar negative lainya.

3. Penggunaan Aplikasi Yang Terbatas

Walaupun pada deskripsi spesifikasi ditulis menyerupai aslinya, pada kenyataanya ponsel ini sangat terbatas dalam penggunaan aplikasi. Contohnya saja whatsapp, pada ponsel yang coba kami beli , aplikasi whatsapp tidak dapat digunakan dan sebagian besar aplikasi juga bermasalah.

4. Produsen Fedioli Smart Phone Yang Tidak Jelas

Sesuai prakata kami diatas, kami sempat mencoba menelusuri website dan informasi lainya tentang Fedioli Smart Phone, namun tidak ada website resmi produsen ponsel ini dan tidak ada juga ulasan dari website lainya.

Jadi, ini bisa jadi bahan pertimbangan untuk Anda sebelum membeli ponsel ini.

5. Ponsel Tidak Sesuai Deskripsi Yang Ditulis

Pada kenyataan nya setelah kami melakukan order, semua spesifikasi yang ditulis sebagian besar tidak sesuai dengan deskripsi, baik itu kamera, jaringan, prosesor, dan lainya.

6. Saran Dari Kami

Sebaiknya Anda mengurungkan niat Anda untuk membeli ponsel ini, lebih baik Anda membeli ponsel yang jelas asal produsenya. Cukup banyak ponsel Android saat ini memiliki harga yang cukup terjangkau.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.