Apriyani/Fadia Kalah, Indonesia Diujung Tanduk!



Suara.com – Tim beregu putri Indonesia berada diujung tanduk setelah tertinggal 0-2 dari Thailand dalam laga final bulu tangkis SEA Games 2021, Rabu (18/5/2022). Hal itu setelah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menelan kekalahan.

Apriyani/Fadia yang turun di partai kedua, tak kuasa menjinakan perlawanan Jongkolphan Kitithrakul/Rawinda Prajongjai. Mereka kalah dua game langsung dengan skor 21-16, 21-12.

Pasangan Indonesia kesulitan mengembangkan permainan sejak gim pertama. Apriyani/Fadia terus ditekan Kitithrakul/Prajongjai sebelum kalah 16-21.

Sementara di gim kedua, Apriyani/Fadia berhasil mengawali pertandingan dengan baik. Mereka sempat unggul 3-0 sebelum kembali kehilangan kendali hingga tertinggal 8-11 saat interval.

Baca Juga:
SEA Games 2021: Indonesia Tambah Satu Emas dari Kano/Kayak

Selepas jeda, Apriyani/Fadia tak lagi mampu mengimbangi permainan lawan. Mereka terus tertinggal sebelum kalah 12-21.

Kekalahan ini membuat tim beregu putri Indonesia kian tertinggal dan berada di ujung tanduk. Sebelumnya, wakil pertama Merah Putih, Putri Kusuma Wardani takluk dari Pornpawee Chochuwong dengan skor 16-21, 12-21.

Di partai ketiga, Indonesia menurunkan Stephanie Widjaja. Stephanie yang wajib menang untuk memperpanjang napas tim Merah Putih bakal menghadapi Supinda Katethong.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.