Bundle Soiree Lady FF Jadi Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!


Hi Sobat Booyah!

Salah satu cara mendapatkan Bundle baru di Free Fire adalah melalui event Luck Royale yaitu Diamond Royale. Setiap waktunya, Diamond Royale selalu mendatangkan Bundle-bundle baru.

Terbaru, Diamond Royale bakal segera kedatangan Bundle anyar. Bundle tersebut adalah Bundle yang memiliki nama Bundle Soiree Lady FF yang segera bisa Sobat Booyah miliki di Free Fire.

Baca Juga: Mode Baru Rampage: United Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Cara Mainnya!

Baca Juga: Azzuri Soroti Permainan Echo Esports di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa!

Seperti apakah tampilan dari Bundle Soiree Lady FF dan apa saja hadiah yang ada di dalam Diamond Royale terbaru Free Fire nantinya? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

Bundle Soiree Lady Free Fire (FF)

Bundle Soiree Lady adalah Bundle terbaru Free Fire yang ditujukan untuk karakter cewek di Free Fire. Memiliki tampilan yang imut, Sobat Booyah bisa menemui telinga kelinci dalam Bundle ini.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Soiree Lady FF ini dalam event Diamond Royale mulai dari tanggal 17 Mei 2022. Sobat Booyah bisa menggunakan Diamond atau Diamond Royale Voucher untuk melakukan Spin.

Salah satu hal menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Diamond Royale selain Bundle Soiree Lady tentu saja adalah adanya Magic Cube. Selain itu juga ada Magic Cube Fragment.

Selain bisa mendapatkannya secara langsung dalam bentuk Bundle, Bundle Soiree Lady FF ini juga bisa didapatkan secara satuan ketika melakukan Spin atau dengan menukarkannya menggunakan Token khusus Diamond Royale.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Soiree Lady FF yang jadi Bundle terbaru dalam event Luck Royale Diamond Royale satu ini. Tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.