Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate Ke Rekening Bank


Cara tarik komisi TikTok affiliate ke rekening bank pertama kali setelah saldo affiliasi bertambah bukan perkara sulit. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menambahkan rekening bank pencairan saldo.

Kemudian setelah itu baru bisa menarik saldo affiliasi TikTok ke bank dengan waktu proses 3 sampai 5 hari kerja. Selain lama waktu penarikan, hal lain yang harus kamu tahu adalah ada biaya admin yang bervariasi.

Sedangkan untuk batas minimal tarik saldo komisi TikTok affiliate adalah mulai dari 1 rupiah sampai 10 ribu. Untuk bank Mandiri, BNI, BRI dan Bank Permata bisa kurang dari 10.000 namun untuk bank lain minimal harus 10 ribu.

Jadi selain biaya, batas minimal pencairan komisi TikTok affiliate juga berbeda-beda tergantung bank yang kamu gunakan.

Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate Ke Rekening Bank

Sebelum bisa menarik uang dari TikTok affiliate tentu kamu harus menunggu pesanan selesai. Adapun batasnya adalah 7 hari semenjak pembeli menerima pesanan baru akan muncul di saldo komisi.

Kemudian hal penting yang jangan sampai salah supaya penarikan komisi TikTok tidak gagal adalah nama yang kamu input dan nama di rekening harus sama.

Bukan nama akun TikTok tetapi nama yang kamu input saat daftar TikTok affiliate. Untuk nama akun TikTok bebas tidak perlu pakai nama asli.

Berikut adalah cara menarik saldo TikTok affiliate ke bank lewat HP terbaru:

  1. Buka aplikasi TikTok.
  2. Pilih ikon keranjang kuning lalu masuk ke TikTok Shop.
  3. Kemudian pilih menu Komisi.
    Cara Tarik Komisi TikTok Affiliate Ke Rekening Bank
  4. Pilih Tarik.
  5. Lalu pilih Tambah metode penarikan uang yang baru.
    Tambahkan Rek Bank
  6. Pilih Transfer Bank.
  7. Berikutnya pilih nama bank, isi no rekening, alamat email, negara, kota, nomor gedung, nama jalan dan kode pos. Untuk alamat isi dengan alamat kamu kemudian tap Kirim.
  8. Tap Konfirmasi.
  9. Masukan nominal penarikan komisi TikTok affilate lalu tap Tarik Uang Sekarang.
  10. Terakhir pilih Konfirmasi untuk menarik uang dan tunggu uang masuk ke rekening bank.

Bagi kamu yang menggunakan bank BRI maka pada nama bank ketik Bank Rakyat Indonesia. Jika kamu ketik BRI maka yang muncul adalah BRI Argo.

Seperti terlihat pada penjelasan di atas, proses mencairkan saldo komisi TikTok ke bank tidak sulit. Namun memang prosesnya tidak selalu instan karena butuh waktu 3 sampai 5 hari kerja.

Agar lancar sebaiknya lakukan penarikan komisi affiliasi TikTok pada hari kerja dan pastikan input no rekening bank dengan benar.

Tanya Jawab

Berapa Lama Tarik Komisi TikTok Affilate Ke Bank?

Normalnya 3 sampai 5 hari kerja namun bisa jadi lebih cepat. Sebagai contoh saat kami coba mencairkan uang dari TikTok ke BNI prosesnya hanya 5 menit.

Kenapa Tidak Ada Nama Bank BRI di TikTok Affiliate?

Untuk BRI gunakan nama bank dengan lengkap yaitu Bank Rakyat Indonesia maka nanti akan muncul.

Bagaimana Bisa Tahu Komisi Afiliasi TikTok Sudah Masuk Ke Rekening?

Kamu bisa cek dimutasi rekening atau bisa juga cek saldo tabungan yang menerima dana dari TikTok tersebut.

Kesimpulan

Saat ini pencairan komisi TikTok Affiliate baru bisa dari HP menggunakan aplikasi TikTok, belum bisa dari laptop atau PC.

Nama pemilik rekening dan nama yang terdaftar pada afiliasi TikTok harus sama agar proses penarikan saldo berhasil.

Demikianlah sedikit info mengenai cara menarik saldo TikTok affiliate ke rekening bank BNI yang bisa kami bagikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.