Cara Top Up Neo+ Lewat Livin by Mandiri Gratis Biaya Admin


Cara top up Neo+ lewat Livin by Mandiri pada dasarnya hampir sama dengan transfer ATM Mandiri ke Bank Neo. Keduanya sama-sama melalui menu pembayaran ke Faspay, tapi jika dari Mandiri Online langkahnya lebih simpel.

Untuk transfer Livin by Mandiri ke Bank Neo Commerce gratis biaya admin caranya bukan dari menu transfer antar bank. Tapi dari menu Bayar lalu pada penyedia jasa pilih Faspay dengan kode 88308. Kemudian untuk nomor VA bisa kita dapatkan dari aplikasi Neobank.

Nomor virtual account Mandiri Neobank ada 2 jenis yaitu permanen dan sementara. Untuk no VA permanen akan masuk ke saldo Tabungan Neo. Sedangkan nomor VA Mandiri untuk top up Neo Now hanya berlaku 24 jam dan hanya bisa kita gunakan 1x saja.

Jadi jika ingin top up Neo+ lewat Livin by Mandiri versi baru ikon kuning atau gold tanpa biaya admin maka jangan dari menu transfer. Untuk lebih jelasnya bisa simak penjelasan berikut ini.

Cara Top Up Neo+ Lewat Livin by Mandiri Baru Gratis Biaya Admin

Seperti kami sebutkan sebelumnya, kamu bisa pilih transfer Mandiri ke Neo Now atau Tabungan Neo. Bedanya jika transfer New Livin by Mandiri ke Tabungan Neo maka nomor VA tetap tidak berubah.

Sedangkan jika top up saldo Neo Now dari Livin by Mandiri maka nomor VA akan berubah. Oleh karena itu setiap kali akan menambah saldo Neo Now harus buat atau generate nomor virtual account baru.

Berikut adalah cara top up Neo+ via New Livin by Mandiri 2022:

  1. Buka aplikasi Neobank atau Neo+.
  2. Pilih Tambah Saldo.
  3. Pilih Tabungan Neo.
    Cara Top Up Neo+ Lewat Livin by Mandiri Baru Gratis Biaya Admin
  4. Kemudian pilih nominal atau isi manual minimal 10.000.
  5. Tap Lihat Metode Lain.
  6. Pilih Pembayaran VA.
    Mandiri Virtual Account Neo Bank
  7. Pilih Mandiri Virtual Account dan salin kode VA yang muncul.
  8. Buka aplikasi New Livin by Mandiri lalu login.
  9. Pilih Bayar.
    Transfer Mandiri ke Neo Bank Commerce
  10. Pada kolom penyedia jasa ketik Faspay.
    Kode Faspay Isi Saldo Neo di Mandiri Online
  11. Masukan nomor virtual account untuk top up Neo+ di New Livin by Mandiri.
  12. Masukan nominal transfer lalu Lanjutkan.
  13. Periksa kembali apakah nominal dan no VA sudah benar?. Jika benar tap Lanjut Bayar.
  14. Masukan PIN Livin by Mandiri.
  15. Jika top up Neo+ lewat New Livin by Mandiri berhasil maka akan muncul bukti transfer.

Contoh di atas adalah menambah saldo Tabungan Neo dari Mandiri Online atau Livin by Mandiri. Tujuannya adalah agar nomor VA tetap tidak ganti-ganti. Sehingga setiap kali akan transfer dari Mandiri ke Bank Neo tidak perlu buka aplikasi neobank terlebih dahulu.

Tapi jangan khawatir, karena meskipun masuk ke saldo Tabungan Neo maka kamu bisa pindahkan saldo Tabungan Neo ke Neo Now.

Namun jika ingin langsung isi saldo Neo Now maka caranya hampir sama. Perbedaanya hanya pada saat melihat nomor rekening virtual account pilih Neo NOW bukan Tabungan Neo.

Tanya Jawab

Bagaimana Melihat No Rekening Neo+ Untuk Top Up Dari Mandiri?

Caranya buka aplikasi Neobank lalu pilih tambah saldo kemudian pilih Tabungan Neo atau Neo NOW. Setelah itu pilih nominal top up atau isi nominal lain kemudian pilih Lanjut lalu pilih Virtual Account Mandiri.

Berapa Biaya Admin Transfer Livin By Mandiri Ke Bank Neo?

Jika mengunakan metode transfer antar bank maka akan kena biaya admin 6.500. Tetapi jika menggunakan metode bayar ke virtual account Faspay Neo+ maka gratis biaya admin.

Kesimpulan

Cara top up Neo+ lewat Livin by Mandiri agar gratis biaya admin adalah dari menu bayar bukan transfer antar bank.

Langkah awalnya adalah melihat nomor virtual account Mandiri Neo Bank dari menu tambah saldo. Kemudian tentukan apakah akan transfer ke Tabungan Neo atau Neo Now. Apabila ingin pakai nomor VA yang tetap maka pilih Tabungan Neo lalu pilih Metode Lain.

Sedangkan jika ingin menggunakan nomor VA sementara maka bisa pilih Tabungan Neo atau Neo Now lalu pilih Lanjut. Setelah mendapatkan nomor rekening virtual Neo+ maka dari Mandiri Online versi baru pilih menu Bayar lalu penyedia jasa pilih Faspay dengan kode 88308.

Jika pakai metode transfer dari Mandiri ke Bank Neo Commerce maka akan kena biaya admin 6.500. Berbeda dengan transfer Neo Bank ke bank lain yang saat ini masih bebas biaya admin.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.