Cara Transfer Bank Neo ke SeaBank atau Top Up SeaBank Dari Neo+


Mau top up SeaBank dari Neo+ dengan cara transfer Bank Neo ke SeaBank bukan perkara sulit. Langkahnya sama saja seperti transfer Neo Now ke rekening bank lainnya. Apalagi saat ini di aplikasi Neobank sudah ada Bank SeabBank Indonesia pada tujuan transfer.

Sehingga untuk transfer BNC ke SeaBank langkahnya adalah dari menu Transfer lalu pilih Ke Bank Lain. Kemudian masukan nomor rekening dan pada nama bank penerima pilih Bank SeaBank Indonesia.

Batas minimal transfer Bank Neo Commerce BNC ke SeaBank adalah 10.000 rupiah tanpa biaya admin. Prosesnya berlangsung instan, setelah transaksi berhasil maka saldo Seabank akan langsung bertambah.

Cara Transfer Bank Neo ke SeaBank

Cara ini mungkin akan bermanfaat bagi yang ingin isi ShopeePay dari Bank Neo tanpa potongan yaitu transfer dulu ke SeaBank.

Meskipun mungkin akan jadi 2 langkah tetapi jika ingin menghemat 500 rupiah, tentu tidak ada salahnya. Apalagi jika sering isi ShopeePay, hitung saja kalau 500 rupiah x 20 kali dalam sebulan, jadi banyak bukan?. Jadi jika ingin lebih hemat langkahnya adalah transfer dari BNC ke SeaBank dan setelah itu dari SeaBank ke ShopeePay.

Untuk lebih jelasnya berikut cara transfer Bank Neo Commerce ke SeaBank:

  1. Buka aplikasi Neobank atau Neo+.
  2. Pilih menu Transfer.
    BNC Pilih Transfer ke Bank Lain
  3. Kemudian pilih Ke Bank Lain.
  4. Pilih Rekening Pengirim apakah Neo Now atau Tabungan Neo.
    Cara Transfer Bank Neo ke SeaBank
  5. Isi nomor rekening SeaBank tujuan transfer.
  6. Pada Bank Penerima pilih Bank Seabank Indonesia.
  7. Masukan nominal transfer lalu Lanjut.
  8. Periksa kembali apakah jumlah uang dan no rekening sudah benar lalu Konfirmasi.
  9. Masukan PIN Neobank.
  10. Tunggu sampai transaksi selesai.
    Top Up Seabank Dari Neo Now Berhasil

Setelah proses kirim saldo Neo Now ke SeaBank selesai maka saldo SeaBank akan langsung bertambah.

Seperti terlihat pada langkah di atas, tidak ada biaya admin alias gratis sama seperti transfer ke OVO, LinkAja atau rekening bank lainnya. Tentu bisa lebih hemat transfer dulu dari Neo+ ke SeaBank lalu ke ShopeePay daripada langsung isi saldo ShopeePay dari Bank Neo Commerce.

Tanya Jawab

Berapa Minimal Top Up SeaBank Lewat Neo+?

Sama saja seperti batas minimal transfer Bank Neo Commerce BNC ke bank lain yaitu 10.000 rupiah gratis biaya admin. Tentu kamu bebas transfer berapa saja asalkan tidak kurang dari 10 ribu, misalnya 13.000, 230.00 dan seterusnya.

Bagaimana Melihat No Rekening SeaBank Tujuan?

Kamu bisa cek di aplikasi SeaBank, pada bagian atas di bawah nama pemiik rekening ada no rekening yang tercantum.

Kenapa Transfer Dari Neo ke SeaBank Gagal?

Lihat notifikasi di aplikasi Neobank, biasanya akan tertulis penyebab kegagalan transfer karena apa. Bisa jadi kamu melakukan kirim uang saat jam offline atau maintenance bank. Jika transfer saat jam maintenance biasanya akan lanjut pada saat jam online meskipun ada notifikasi gagal.

Kesimpulan

Cara transfer Bank Neo ke SeaBank baik dari rekening Neo Now maupun Tabungan Neo sama saja seperti kirim ke bank lain. Tidak perlu bingung karena di aplikasi Neobank sudah ada nama Bank SeaBank Indonesia pada tujuan transfer.

Artinya cukup pilih nama bank lalu masukan nomor rekening penerima dan uang akan langsung pindah dari Neo Now ke SeaBank.

Akhir kata, jika ingin top up saldo SeaBank dari Neo Now maka lakukan dari menu transfer ke bank lain. Saat ini baik dari Neo ke Seabank maupun sebaliknya sama-sama tidak ada biaya admin. Jadi bisa menjadi pilihan bagi yang memiliki rekening Neo dan SeaBank kemudian ingin isi saldo ShopeePay tanpa ada biaya admin.

Langkahnya kirim dulu dari Neo ke SeaBank lalu dari SeaBank baru lakukan top up ke ShopeePay.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.