Cara Transfer OVO ke Neo Bank Commerce, Minimal dan Biayanya


Cara transfer OVO ke Bank Neo Commerce atau Neo+ sama saja seperti tarik saldo OVO ke bank lain. Bedanya di aplikasi OVO belum tertera nama Bank Neo Commerce, tapi masih Bank Yudha Bhakti.

Sehingga jika ingin top up Neo+ dari OVO harus transfer ke Bank Yudha Bhakti. Sedangkan untuk nomor rekening tujuan bisa menggunakan rekening Neo Now atau Tabungan Neo. Batas minimal kirim saldo OVO ke Neo+ adalah 10.000 dengan biaya admin 2.500 rupiah.

Artinya harus memiliki saldo minimal 12.500 sebelum bisa kirim uang lewat OVO ke Bank Neo. Syarat lain adalah harus sudah upgrade ke OVO Premier. Karena seperti kita tahu, tanpa verifikasi KTP tidak bisa transfer uang ke Neo+ dari OVO maupun bank lainnya.

Cara Transfer OVO ke Neo Bank Commerce

Pada aplikasi Neobank ada 2 rekening yang tersedia yaitu Tabungan Neo dan Neo Now. Jadi sebelum transfer uang kamu bisa tentukan akan kirim saldo ke rekening mana.

Untuk mengetahui no rekening Tabungan Neo bisa cek dari aplikasi Neobank lalu tap pada saldo yang muncul di bagian atas. Nanti akan terlihat ada dua saldo, yang kuning adalah saldo Tabungan Neo dan yang putih Neo Now.

Tapi untuk no rekening Neo Now tidak terlihat, jadi solusinya adalah pilih Lainnya kemudian pilih Salin No. Rekening.

Setelah mendapatkan nomor rekening Neo Now maupun Tabungan Neo baru kamu bisa tambah saldo dari aplikasi OVO.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara transfer dari OVO ke Neo Bank Commerce:

  1. Buka aplikasi OVO.
  2. Pilih Transfer.
    Pilih Transfer Ke Rekening Bank
  3. Kemudian pilih Ke Rekening Bank.
  4. Pada Bank Tujuan pilih Bank Yudha Bhakti.
    Cara Transfer OVO ke Neo Bank Commerce
  5. Masukan nominal transfer OVO ke Neo+ paling sedikit 10 ribu.
  6. Tap Lanjutkan.
  7. Cek kembali apakah semua inputan sudah benar?. Tap Konfirmasi.
  8. Masukan PIN OVO.
    Transaksi Berhasil Dari OVO ke Neo
  9. Tunggu sampai transaksi selesai dan bukti transfer muncul di aplikasi OVO.

Setelah transaksi berhasil maka saldo Neo Bank akan langsung bertambah saat itu juga. Seperti terlihat, ada biaya admin 2.500 saat menambah saldo Neo Now dari OVO. Berbeda jika sebaliknya mengirim ke OVO dari Bank Neo.

Tanya Jawab

Berapa Minimal Transfer Dari OVO ke Neo+?

Seperti sudah kami sebutkan, saat ini batas paling sedikit kirim uang dari OVO ke Neo Now maupun Tabungan Neo adalah 10.000.

Apa Bisa Kirim Saldo OVO Ke Bank Neo Tanpa Upgrade?

Sayangnya tidak bisa, syarat untuk bisa transfer saldo OVO adalah harus sudah upgrade ke OVO Premier.

Berapa Lama Kirim Uang Lewat OVO ke Bank Neo Commerce?

Sama seperti saat mencairkan saldo OVO ke rekening bank lainnya, setelah transaksi berhasil uang akan masuk ke rekening tujuan.

Kesimpulan

Apabila ingin mengisi saldo Neo Now menggunakan OVO maka caranya adalah dengan transfer OVO ke Neo via Bank Yudha Bhakti. Tidak perlu menggunakan kode bank tetapi cukup pilih nama bank dan masukan nomor rekening tujuan.

Selain ke Neo, kamu juga bisa transfer dari OVO ke ShopeePay, aplikasi DANA maupun GoPay. Adapun caranya tidak jauh berbeda dengan penjelasan di atas. Perbedaannya hanya pada nomor rekening tujuan serta nama bank penerima transfer.

Kemudian perbedaan lain adalah untuk ShopeePay, GoPay serta DANA harus menggunakan nomor rekening virtual. Jadi bukan nomor rekening bank milik sendiri, seperti ke Bank Neo.

Demikianlah panduan tentang cara top up Neo+ dari OVO, selamat mencoba.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.