Chrisjo Sebut Play-Ins FFWS 2022 Sentosa Jadi Bekal Echo Esports untuk Raih Juara!


Hi Sobat Booyah!

Hasil memuaskan diraih oleh tim asal Indonesia, Echo Esports di fase Play-Ins FFWS 2022 Sentosa. Usaha Echo Esports berbuah manis saat mampu mendominasi Round hingga keluar di peringkat pertama klasemen.

Pencapaian Echo Esports membawa mereka untuk berjuang kembali di Grand Final FFWS 2022 Sentosa bersama EVOS Divine. Meski menghadapi lawan yang sulit, namun kedua tim Indonesia tentunya akan berusaha keras untuk pulang dengan menggenggam piala.

Baca Juga: Advance Server FF Mei 2022, Posisi Mini Map Kini Bisa Disesuaikan!

Baca Juga: Tim Nasional Indonesia Free Fire Bawa Pulang Emas dan Perak di SEA Games 2021 Vietnam!

Melihat permainan Echo Esports berlaga di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa. Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama Echo Chrisjo. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Kesan Chrisjo Selama Fase Play-Ins FFWS 2022 Sentosa

Sumber: Instagram Chrisjo

Miliki tujuan mengharumkan nama Indonesia. Chrisjo mengungkapkan pertandingan Play-Ins FFWS 2022 Sentosa kemarin punya kesan tersendiri baginya. Ia merasa sangat bersemangat dan bangga atas perjuangan tim Echo Esports.

“Kesan saya selama Play-Ins FFWS 2022 Sentosa sangat bersemangat, dan bangga dengan perjuangan tim Echo Esports. Tetapi masih harus bersiap untuk di tahap Grand Final, jadi belum bisa terlalu senang,” ungkap Chrisjo kepada Berita Booyah.

Tim-tim yang berlaga di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa memang bukan lawan yang mudah. Mereka merupakan tim terbaik perwakilan negara masing-masing. Dari beberapa tim yang ada, Attack All Around asal Thailand menjadi satu tim yang di waspadai oleh Echo Esports saat Play-Ins kemarin.

“Salah satu tim yang saya soroti yaitu Attack All Around, bukan menyulitkan sih. Tetapi memang sangat kami waspadai.”

Keberhasilan lolos dengan hasil memuaskan di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa, membuat Chrisjo bertambah yakin untuk memboyong juara FFWS 2022 Sentosa. Ia menambahkan, pertandingan di Play-Ins kemarin, bisa menjadi bekal mereka untuk tampil maksimal di grand final FFWS 2022 Sentosa.

“Tentu yakin kamu bisa juara FFWS 2022 Sentosa. Kami mendapat beberapa bekal untuk Grand Final.”

1

EVOS Phoenix Jadi Tim yang Bakal Diwaspadai Echo Esports





Sumber: Instagram Chrisjo

Peluang tim Indonesia untuk raih juara bertambah besar dengan adanya dua perwakilan yang akan berjuang di grand final FFWS 2022 Sentosa. Selain itu, Chrisjo menuturkan Echo Esports dan Evos divine bisa saja saling bertemu dalam satu round yang sama.

“Semua kemungkinan bisa terjadi, bisa bertemu Evos Divine. Itu semua tergantung kondisi di game,” ucapnya. Terkahir, Chrisjo mengungkapkan Evos Phoenix juara FFWS 2021 asal Thailand menjadi salah satu tim yang bakal mereka waspadai.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.