Hal Sepele yang Jadi Penyebab Terjadinya Third Party di Free Fire (FF)!


Hi Sobat Booyah!

Banyak momen tak terduga yang bisa terjadi ketika sedang melakukan pertempuran dalam game Free Fire. Tak hanya soal kalah duel, kemungkinan Third Party yang tak bisa diprediksi kehadirannya juga kerap mengintai para pemain yang sedang asik bertarung.

Terkena Third Party menjadi momen yang sangat menyebalkan. Untuk menghindarinya, pemain dituntut untuk peka terhadap situasi dan menutaskan pertarungan dengan cepat. Meski demikian, terkadang Third Party terjadi karena hal-hal sepele yang dilakukan para pemain itu sendiri.

Baca Juga: Miliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dalam Event Diamond Door Free Fire!

Baca Juga:  3 Pet di Free Fire (FF) Ini Masih Jarang Digunakan, Padahal Kuat!

Sobat Booyah mungkin pernah melakukan tindakan-tindakan sepele yang tanpa kalian sadari justru menjadi pemicu Third Party. Hal-hal sepele yang dimaksud dapat kalian simak pada ulasan berikut ini!

Terlalu Santai Bermain di Wilayah Terbuka

Wilayah terbuka atau open field menjadi tempat paling rawan untuk terkena Third Party. Serangan dari berbagai arah tanpa adanya perlindungan yang pasti membuat Third Party sangat sulit diatasi. Hal tersebut bisa terjadi apabila kalian bermain terlalu santai di wilayah terbuka. Itulah mengapa wilayah terbuka harus dihindari dan sikap waspada harus ditingkatkan.

Tidak Memiliki Map Awareness yang Baik

Sejalan dengan poin pertama, kurangnya kewaspadaan dan kesadaran akan kondisi disekitar juga jadi dapat membuat kalian terkena Third Party. Kuncinya adalah Map Awareness. Kemampuan yang satu ini memang sangat berguna ketika bermain Free Fire.

Map Awareness menjadi kemampuan sederhana yang seharusnya sudah dikuasai pemain dengan baik. Apabila tidak memiliki Map Awareness yang baik, Sobat Booyah akan bermain asal-asalan dalam berbagai kondisi yang bisa membuat kalian menjadi korban Third Party.

Terlena dengan Situasi Pertarungan

Ketika sedang bertarung atau sudah selesai bertarung dengan lawan, kebiasaan pemain adalah terlena dengan kemenangan yang diraih dan langsung melakukan Looting. Sadar atau tidak, momen seperti ini juga menjadi waktu yang sangat panas untuk terjadinya Third Party.

Sobat Booyah harus membiasakan diri untuk menetralisir suasana pasca pertarungan dengan mengamankan diri untuk reset. Ketika sudah aman dan tak ada musuh yang hendak melakukan Third Party, barulah kalian bisa bebas melakukan Looting.

Selain yang ada pada daftar diatas, menurut Sobat Booyah apa hal yang bisa menjadi pemicu terjadi Third Party ketika sedang bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.