Hongjoong ATEEZ Positif Covid-19 Usai Selesai Tur Konser di Eropa


Suara.com – Penyanyi asal Korea Selatan, Hongjoong ATEEZ dikonfirmasi positif virus corona alias Covid-19 setelah menyelesaikan tur konser Eropa.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh KQ Entertainment selaku pihak agensi pada 17 Mei 2022.

“Ini adalah KQ Entertainment. Ini untuk memberi tahu bahwa anggota Hongjoong telah diberitahu tentang konfirmasi tanpa gejala Covid-19,” katanya sebagaimana dilansir Soompi pada Rabu (18/5/2022).

Dia menjelaskan bahwa Hongjoong dinyatakan positif Covid-19 setelah tiba di Korea. Hasil tes swabnya sebelum terbang dari Amsterdam, Belanda sendiri menunjukkan negatif.

Baca Juga:
BX CIX Positif Covid-19 Usai Tur Konser di Amerika Serikat

Selama wawancara dengan Vouge Korea, ATEEZ berbicara tentang tur pertama mereka dalam 2 tahun, rencana album berikutnya, keinginan untuk tampil di Super Bowl, dan banyak lagi. (Soompi)
Selama wawancara dengan Vouge Korea, ATEEZ berbicara tentang tur pertama mereka dalam 2 tahun, rencana album berikutnya, keinginan untuk tampil di Super Bowl, dan banyak lagi. (Soompi)

“ATEEZ baru-baru ini kembali ke Korea dari Amsterdam, yang merupakan kota terakhir dari tur arena Eropa, setelah mengkonfirmasi hasil negatif untuk COVID-19 dengan tes PCR sebelum keberangkatan,” terang KQ Entertainment.

“Setelah tiba di Korea pada tanggal 16, tes PCR dilakukan sesuai dengan prosedur karantina, dan anggota Hongjoong dinyatakan positif pada tanggal 17,” sambungnya lagi.

Beruntungnya Hongjoong ATEZZ tidak mengalami gejala yang berarti.

“Hongjoong saat ini tidak memiliki gejala khusus, tetapi memulai karantina dan perawatan di rumah,” tuturnya.

Meskipun melakukan kontak fisik, agensi memastikan bahwa member ATEZZ lainnya negatif Covid-19. Sehingga mereka tetap akan mengikuti jadwal yang sudah ada.

Baca Juga:
Jisung NCT Positif Covid-19, Ini Hasil Tes Swab Member NCT Dream

“Oleh karena itu, Hongjoong menangguhkan sementara semua jadwal, dan Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho menjaga kesehatan mereka dan melanjutkan jadwal mereka,” ujar pihak agensi mengakhir.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.