Jefri Nichol Jalani Hubungan Toxic 2 Kali, Ngebet Nikah hingga Sudah Siapkan Rumah


Suara.com – Jefri Nichol berbagi cerita mengenai perjalanan asmaranya kepada Denny Sumargo. Nichol ternyata sempat menjalani hubungan toxic dengan dua mantan kekasihnya.

“Nggak sering sih (toxic relationship). Ada dua mantan,” ujar Jefri Nichol dalam konten di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang tayang pada Selasa (17/5/2022).

Jefri Nichol mengaku posesif kepada sang kekasih lantaran sudah serius berpacaran. Bahkan Jefri telah siap menikah dan membeli rumah untuk mereka tinggali meski usianya kala itu baru 20 tahun.

“Waktu itu gue posesif banget, Bang. Posesifnya tuh kayak ngecekin hape gitu. Mungkin karena itu saking bucinnya, gua saking seriusnya sama dia,” kata Jefri Nichol.

Baca Juga:
Syuting di Film Jakarta vs Everybody, Jefri Nichol Kaget Wulan Guritno Mau Adegan Ranjang

“Gue udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng terus nikah. Serius, sebucin itu. Waktu itu (masih) 20 (tahun) malah,” ujarnya lagi.

Jefri Nichol pamer foto bareng cewek (Instagram/@jefrinichol)
Jefri Nichol pamer foto bareng cewek (Instagram/@jefrinichol)

Mantan yang dimaksud Jefri Nichol diduga adalah Shenina Cinnamon yang masih menjadi kekasihnya di tahun 2019. Kala itu, Jefri Nichol yang diketahui kelahiran Januari 1999 tepat berusia 20 tahun.

“Karena gue udah serius, makanya gue posesif. Nggak mau kayak ini orang.. nggak mau kehilangan dia makanya posesif. Dan itu bagian dari insecurity gue juga. Posesif itu kan berawal dari insecure,” kata Jefri Nichol.

Namun hubungan Jefri Nichol dan sang mantan kekasih harus berakhir karena sebuah kebohongan. Meski budak cinta alias bucin, Jefri Nichol tak ingin kariernya sebagai aktor berakhir karena masalah asmara.

“Ada satu masalah besar yang dia bohong, jadi ‘Oh nggak bisa nih. Kalo dia bohong soal ini, berarti masih banyak yang dia umpetin’ jadi harus gue udahin,” ujar Jefri Nichol.

Baca Juga:
Aktris Senior, Jefri Nichol Deg-degan Lakukan Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

“Gue bucin tapi tetep gue harus jaga mental gue. Karena kan ada kerjaan yang harus gue jaga dan kalo ada masalah personal, nggak bisa diumpetin Bang, keliatan,” kata dia lagi.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.