[Jika Nanti] Jika nanti, kamu temukan seseorang yang lebih dariku dalam segala …

[Jika Nanti]

Jika nanti, kamu temukan seseorang yang lebih dariku dalam segala hal, semampumu pertahankanlah dia dengan baik. Karena bisa jadi, dia tidak diciptakan untuk dilewatkan olehmu berulang kali.

Jika nanti, datang padamu seseorang yang tetap ingin bersamamu saja meski dia telah tahu kurangmu, tolong jangan pernah kamu siakan. Karena saat itulah, kamu menjadi orang yang paling beruntung sedunia–dicinta tanpa perlu meminta.

Jika nanti, ada seseorang yang berupaya keras meyakinkanmu bahwa ada cintanya untukmu, silakan pegang erat tangan dan keinginannya. Karena harus kamu tahu, melepaskannya adalah jenis kesalahan yang akan kamu sesali selamanya.

Jika seseorang yang baik itu tiba dalam perjalananmu melupakanku, jangan pernah pikirkan kecewaku. Teruslah berjalan dan jatuh cintalah lagi. Walaupun akan terasa sulit bagiku, tapi aku telah cukup bangga sebab tugasku begitu mulia–menyerahkan hatimu kepada seseorang yang lebih tepat dariku.

Jika semua itu terjadi, jangan pernah menoleh lagi padaku. Dengan begitu kamu memberiku alasan untuk melanjutkan langkah. Tolong, bantu aku lawan keinginanku untuk kembali padamu. Karena kalau tidak, aku telah sangat siap untuk merebut hatimu, sekali lagi.

by: kunamaibintangitunamamu
#poetry #photography #phosphenous

Source

READ more  Kita pernah menjadi dua insan yang begitu saling mencintai. Kita pernah merajut ...

Tinggalkan komentar