Kim Seon Ho Segera Comeback Jadi Pemeran Utama di Drama Panggung ‘Touching the Void’


Suara.com – Kim Seon Ho akan kembali bermain di atas panggung usai vakum selama beberapa bulan terakhir setelah tuduhan aborsi. Kim Seon Ho akan menjadi pemeran utama dalam pentas drama berjudul “Touching the Void” pada Juli mendatang, dikutip dari The Korea Times pada Senin.

Kabar itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment. Kim Seon Ho akan memerankan Joe Simpson dalam “Touching the Void”. Drama ini didasarkan pada memoar pendakian gunung tahun 1988 dengan judul yang sama.

“Touching the Void” bercerita mengenai pergulatan mental yang dihadapi Simpson ketika berjuang untuk bertahan hidup di pegunungan Andes, Amerika Selatan, pada tahun 1985. Dokudrama ini akan membawa penonton dalam pengalaman menakutkan Joe saat ia membuat keputusan antara hidup dan mati.

Sebuah versi film dokudrama itu dengan judul sama dirilis pada tahun 2003 dan disutradarai oleh Kevin Macdonald. Sebelum itu, versi drama panggung juga pernah dipentaskan perdana di Inggris Raya pada tahun 2018 dengan naskah yang ditulis oleh David Greig.

Baca Juga:
Hwang In Yeop Beberkan Cara Membangun Chemistry dengan Ji Chang Wook

Kim Seon Ho telah mengalihkan dirinya dari sorotan publik sejak Oktober 2021 lalu setelah dirinya terseret dalam skandal dan dituduh memaksa mantan pacarnya untuk melakukan aborsi.

Imbas tuduhan itu, Kim Seon Ho dicopot dari peran utamanya dalam beberapa film seperti “Dog Days” dan “Date at 2 O’ Clock”, tetapi kemudian kenalannya memihak Kim untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Kim memulai debutnya sebagai aktor teater dalam drama komedi “New Boeing Boeing” pada tahun 2009 dan telah membintangi sejumlah serial TV, termasuk “Start-Up” (2020) dan “Hometown Cha-Cha-Cha” (2021) dari tvN. Dia juga akan tampil dalam film baru “Sad Tropics” yang berpusat pada seorang petinju Korea-Filipina. [ANTARA]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS







Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.