Lempar Pujian, Erik ten Hag Pastikan Cristiano Ronaldo Tetap Jadi Andalan Manchester United Musim Depan


Suara.com – Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tetap akan jadi andalan di lini serang Manchester United musim depan. Ten Hag mengaku sudah tak sabar untuk membesut pemain bintang sekaliber Ronaldo.

Kepastian yang keluar dari mulut Ten Hag ini pun praktis menepis rumor-rumor yang berkembang belakangan ini, yang menyebutkan bahwa Ronaldo, yang telah berusia 37 tahun, tidak masuk dalam skema pelatih asal Belanda yang dikenal dengan style bermain yang cepat nan agresif tersebut. 
 
Meskipun telah menyumbang 24 gol di sepanjang kampanye 2021/2022 ini, Ronaldo masih diisukan bakal dilepas akhir musim ini.

Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]
Ekspresi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo pada laga Liga Inggris kontra Brighton yang rampung Minggu (8/5/2022) dini hari WIB. [GLYN KIRK / AFP]

Akan tetapi, Ten Hag yang akan bekerja sebagai juru taktik Manchester United mulai musim depan itu kini memastikan bahwa Ronaldo masuk dalam rencananya.

“Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo,” tutur Ten Hag kepada media Belanda, De Telegraaf, Selasa (17/5/2022).

“Ronaldo adalah pemain besar, pemain dengan kaliber tinggi dengan apa yang telah dia tunjukkan. Saya pikir dia masih sangat ambisius. Tentu dia masuk dalam rencana saya,” tegas pelatih berusia 52 tahun eks arsitek Ajax itu.

“Tentu saja saya ingin mempertahankannya. Dia sangat penting bagi Manchester United musim ini, dengan statistik yang hebat,” pungkas Ten Hag.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.