MB Whatsapp Download Terbaru V 8.87 Update Otomatis 2022


Sampai sekarang WhatsApp masih menjadi aplikasi perpesanan terdepan di app market. Tak heran jika WhatsApp MB mod iOSsering dilirik oleh pengguna yang menginginkan fitur ekstra dari aplikasi ini. Bagi kamu yang pernah mencoba WA mod, pasti tahu betapa asyiknya fitur-fitur yang tersedia.

Tentunya fitur ini tidak ditemukan pada WA orisinal. Beruntungnya ada kabar baik untuk para pengguna WA mod. Sama seperti aplikasi mod lainnya, WA MB menawarkan fitur yang tidak kalah menarik dan bermanfaat. Namun, kekuatan aplikasi ini ada di antarmuka penggunanya.

WA MB memiliki tampilan antarmuka seperti WA iOS. Pilihan yang tepat bagi kamu yang mengimpikan iPhone, tetapi belum kesampaian. Nah sambil menunggu uangnya terkumpul, kamu bisa memasang aplikasi ini di HP Android tanpa root maupun tanpa hapus WA orisinal. Mau tahu caranya? Ayo, simak!

Ulasan Aplikasi MB WhatsApp

Ulasan-Aplikasi-MB-WhatsApp

WhatsApp mod adalah jalan pintas bagi pengguna yang ingin menikmati lebih banyak fitur biar komunikasi semakin efektif dan menyenangkan. Sudah bukan hal yang aneh jika peminat WA mod cukup tinggi saat ini, apalagi dengan kemunculan WA MB.

Aplikasi WhatsApp MB sudah dimodifikasi secara khusus sehingga memiliki fitur-fitur baru yang tak ditemukan di versi orisinalnya. Sebetulnya fitur dan kelebihan aplikasi ini setara dengan WA mod tetangga yang populer, misalnya YoWhatsApp, GB WhatsApp, Fouad WhatsApp dan lain sebagainya.

Akan tetapi, aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang lebih keren, trendy dan lebih berkelas. MB WA mengusung antarmuka pengguna ala HP iOS, sehingga sangat cocok digunakan oleh kamu yang ingin tampil berbeda dari WA Android biasa.

Di samping itu, kamu tak perlu memikirkan soal takut terkena banned. Pihak pengembang aplikasi ini rutin melakukan pembaruan secara konsisten agar up-to-date dengan WA orisinal. Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa diunduh langsung dari Google Play Store. Alternatifnya, silakan unduh dari tautan berikut.

12 Fitur Canggih WhatsApp MB Clone

12-Fitur-Canggih-WhatsApp-MB-Clone

Mengingat ini aplikasi pihak ketiga, ada beragam keuntungan yang didapatkan. Dari tampilan antarmukanya saja sudah berbeda jauh dengan WhatsApp orisinal, begitu pun fitur-fitur di dalamnya. Dijamin, kamu akan semakin betah menghabiskan waktu di aplikasi ini. Yuk, kenalan dengan fiturnya!

1. Kirim pesan ke orang lain tanpa simpan kontak

WhatsApp hanya mengizinkan pengguna mengirimkan pesan ke orang lain yang kontaknya tersimpan. Namun, pernahkah kamu tidak ingin menyimpan nomor tersebut? Apakah bisa? Jawabannya bisa! Syaratnya dengan menginstal WA MB.

Cukup dengan mengetikkan nomor tujuan ke kolom yang tersedia, nantinya kamu bisa mengirim pesan dan memulai panggilan. Nantinya kamu dapat langsung mengirimkan pesan tanpa menyimpan nomor menjadi kontak.

2. Sembunyikan tanda centang biru

Fitur ini sepintas kurang menggiurkan, mengingat WA orisinal juga memiliki fitur yang sama. Akan tetapi jangan salah kira dahulu! Seperti diketahui, fitur menonaktifkan centang biru di WA memiliki kekurangan. Yaitu, kamu tak bisa melihat penonton status/storyWA.

Asyiknya fitur bawaan dari MB WA ini tidak membawa konsekuensi apa-apa. Dengan kata lain, kamu tetap bisa melihat siapa saja penonton status WA, sekaligus sambil mematikan tanda centang biru. Seru sekali, bukan?

3. Lihat status orang lain secara anonim

Lantas, bagaimana kalau kamu tetap ingin menonton status orang lain secara diam-diam alias tanpa ketahuan? Sebagian orang masih membutuhkan fitur ini, bukan kamu saja. Disini terdapat fitur mengaktifkan Sembunyikan lihat status.

Apabila fitur dalam keadaan aktif, nama kamu tidak akan masuk ke daftar penonton. Selagi itu, kamu tak perlu mematikan tanda centang biru.

4. Matikan status online

Fitur ini sangat cocok digunakan jika kamu sedang menghindari seseorang atau tidak ingin orang lain tahu aktivitas online-mu.

WhatsApp orisinal tidak mengizinkan penggunanya mematikan status online dan tidak ada cara lain untuk menonaktifkan status tersebut tanpa menggunakan aplikasi WA mod.

Hanya saja, jika fitur ini diaktifkan, kamu tidak bisa melihat status online orang lain.

5. Sembunyikan file media dari galeri

Takut ada orang lain membuka galeri dan melihat gambar atau video yang seharusnya tidak mereka lihat? Tenang, fitur ini dijamin akan menolong kamu. Sebelum menggunakannya, pastikan aktifkan fitur ini di menu pengaturan dahulu.

Nantinya, semua gambar dan video WhatsApp yang masuk ke galeri kamu akan disembunyikan secara otomatis. Satu-satunya cara untuk mengakses media tersebut hanya melalui aplikasi WhatsApp. Biar lebih aman, kamu bisa menerapkan app lock.

6. Saring panggilan masuk

Apakah kamu sering diteror oleh panggilan tidak dikenal? Pastinya ini sangat mengganggu lama kelamaan. Kabar baiknya, fitur ini membantu menyaring siapa saja yang bisa menghubungimu. Jadi tidak ada nomor asing lagi yang bisa menghubungimu.

7. Kirim pesan broadcast ke 600+ kontak

Fitur WhatsApp MB Beta 3 selanjutnya adalah kemampuan mengirim pesan ke ratusan kontak. Fitur ini sangat berguna jika kamu memiliki toko online atau ingin menyebarluaskan informasi ke banyak kontak sekaligus.

Tak tanggung-tanggung, penerima bisa ditambahkan lebih dari 600 kontak. Kerennya lagi, aplikasi ini juga diintegrasikan dengan dukungan pengaturan lebih dari 100 bahasa. Jadi, kamu bisa mengganti bahasa default aplikasi ke bahasa yang dikehendaki.

8. Kirim file hingga ratusan MB

Soal file sharing, WhatsApp memang sedikit tertinggal dibandingkan aplikasi perpesanan lainnya. Disini pengguna hanya bisa mengirim file dalam batasan ukuran tertentu, bahkan tidak sampai ratusan MB. Tentunya ini menjadi hambatan bagi beberapa pengguna.

Fitur WhatsApp MB Android ini dapat meningkatkan kapabilitas berbagi file hingga mencapai ratusan MB! Selain itu, resolusi foto dan videonya terjamin tidak pecah.

9. Sembunyikan nama pengirim dan tanggal dikirimnya pesan

Apabila kamu termasuk orang yang sangat menjaga privasi, pastikan tidak lupa untuk mengaktifkan fitur ini saat mengunduh aplikasi. Di WhatsApp orisinal, apabila kamu menyalin pesan, maka nama dan tanggal dikirimnya pesan akan ikut tersalin.

Dengan fitur ini, kamu dapat menyalin percakapan tanpa takut nama dan tanggal dikirim ikut terbawa. Otomatis pengirim pesan dapat tersamarkan.

10. Baca pesan yang ditarik

Pengirim menarik pesan bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Akan tetapi, melihat pesan ditarik kerap tak membendung rasa penasaran, bukan? Rasa ingin tahu apa yang tertuang pada pesan tersebut selalu membuat orang bertanya-tanya.

Kamu tak perlu lagi mengkhawatirkan hal itu jika menggunakan WhatsApp MB. Ketika fitur aktif, tidak ada lagi orang yang bisa menarik pesan darimu.

11. Ganti tema dengan 3000 opsi

WhatsApp orisinal memungkinkan kamu untuk mengganti latar belakang chat sesuai kemauan. Sayangnya, tema bawaan versi orisinal sangat terbatas.

Tetapi tidak dengan WA MB, aplikasi menyediakan sekitar 3000 pilihan tema dengan warna-warna menarik dan latar belakang yang unik. Pastinya akan membuat tampilan WA kamu semakin enak dilihat mata.

Semua tema dapat diunduh secara gratis. Cukup dengan sekali klik saja, tema akan terpasang secara otomatis.

Cara Download MB WhatsApp iOS dan Android

Cara-Download-MB-WhatsApp-iOS-dan-Android

Setelah mengenali fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini, kamu mungkin tak sabar untuk menginstalnya dan mencobanya langsung. Khusus untuk kamu yang tertarik, silakan ikuti tutorial instal MB WA mudah tanpa root di bawah ini:

  1. Klik tombol “Klik untuk mengunduh” dari salah satu tabel di atas untuk mengunduh file APK.
  2. Tunggu sampai unduhan selesai. Pastikan gunakan koneksi internet yang stabil agar unduhan tidak terganggu.
  3. Lalu, buka menu Pengaturan. Gulir dan ketuk opsi Keamanan.
  4. Cari dan beri centang pada kotak opsi Sumber tak dikenal untuk mengizinkan instalasi aplikasi pihak ketiga.
  5. Klik file APK yang sudah diunduh dengan cara masuk ke menu Download di Manajer File.
  6. Pilih Instal.
  7. Tekan Buka apabila instalasi selesai.
  8. Tinggal ikuti arahan dari aplikasi untuk melakukan registrasi akun. Sedikit catatan, fitur perlu diaktifkan terlebih dulu agar bisa dinikmati. Selebihnya kamu bebas menggunakan fitur yang ada.

Perbedaan WhatsApp MB APK dan WhatsApp Original

Perbedaan-WhatsApp-MB-APK-dan-WhatsApp-Orisinal

Ada alasan mengapa sebagian pengguna lebih memilih aplikasi ini ketimbang WA orisinal besutan Facebook. Apabila kamu tertarik buat menjajal langsung fitur-fitur yang tersedia, ada baiknya kamu mengetahui apa yang membedakan kedua aplikasi perpesanan ini pada tabel berikut ini:

Fitur MB WhatsApp WhatsApp Orisinal
Bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasi x
Tidak berbayar
Sembunyikan media di galeri x
Anti-hapus pesan x
Non-aktifkan centang biru
Unduh dari Google Play Store x
Kirim gambar dengan ukuran lebih dari 20MB x
Pilihan tema yang beragam Hanya tersedia dua tema
Melihat status orang lain tanpa ketahuan x
Mematikan status online x
Mematikan status terakhir online
Performa ringan x
Anti-banned

Download WhatsApp MB iOS Terbaru

Download-WhatsApp-MB-iOS-Terbaru

Sudah tahu bagaimana canggihnya aplikasi ini, bukan? Buat yang tergiur untuk memasang aplikasi ini di HP kamu secepat mungkin, langsung saja unduh salah satu versi dari tautan di bawah ini!

· WhatsApp MB APK v8 87

 

· WhatsApp MB by Stefano

· WhatsApp MB by Maladiva

Cara Perbarui WhatsApp MB Versi Terbaru

Cara-Perbarui-WhatsApp-MB-Versi-Terbaru

MB WA hanya bisa didapatkan dari internet dan sumber pihak ketiga lainnya, sehingga aplikasi ini tidak bisa diperbarui secara otomatis. Kamu perlu melakukan pembaruan secara manual agar tidak terkena banned oleh pihak developer WhatsApp orisinal. Caranya sangat mudah, berikut tutorialnya:

  1. Jalankan aplikasi WA MB.
  2. Setelah itu, ketuk menu titik tiga yang berada di sudut kanan atas layar aplikasi.
  3. Masuk ke menu MB Settings dari pilihan yang muncul.
  4. Lalu, gulir dan pilih opsi Upgrade MB.
  5. Nantinya aplikasi akan mengecek secara otomatis. Apabila muncul notifikasi terdapat pembaruan baru, langsung saja lanjutkan proses pembaruan tersebut. Jika tidak ada, silakan unduh secara manual dari internet. Untuk cara download-nya sama dengan cara di atas.
  6. Kembali lagi ke topik utamanya, apabila terdapat pembaruan, kamu akan diarahkan ke situs resmi MB WA. Lalu, pilih opsi Unduh Paket WhatsApp MB.
  7. Terakhir, instal file APK tersebut seperti biasa. Selesai, sampai disini seharusnya WA kamu sudah diperbarui.

Keunggulan MB WhatsApp Mod APK

Keunggulan-MB-WhatsApp-Mod-APK

Apabila dibandingkan dengan WA orisinal, tentunya MB WA jauh lebih baik. Selain itu, fitur-fitur di dalamnya juga menjadikannya lebih unggul dibandingkan WA mod pesaing. Banyak sekali kelebihan dari aplikasi ini yang patut diacungi jempol, di antaranya:

Keunggulan Deskripsi
Keamanan dan perlindungan pengguna Dapat mengunci aplikasi dan obrolan dengan pilihan metode yang beragam, menonaktifkan terakhir dilihat, menyalakan centang biru setelah membalas pesan, menonton status yang sudah dihapus, dan lain sebagainya.
Ratusan stiker Tersedia ratusan stiker dari berbagai kategori.
Ribuan tema aplikasi Unduh tema aplikasi dari ribuan pilihan yang ada dalam satu klik saja.
Voice speed changer Dengarkan pesan suara dengan kecepatan yang bisa dikustomisasi.
Jadwalkan kirim pesan Buat jadwal kapan pesan dikirim ke kontak tertentu secara otomatis.
Ubah gaya dan ukuran font Buat tampilan aplikasi lebih menarik dengan mengganti ukuran dan gaya font yang digunakan.
Obrolan langsung Mulai obrolan atau panggilan telepon dengan pengguna lain tanpa harus menyimpan nomor ke kontak.
Cek siapa yang online Kini kamu bisa melihat siapa yang sedang online atau offline.
Menu bottom dialog Ubah kolom dialog dengan warna yang sesuai kehendak.
Hilangkan emoji besar Jika ingin, kamu dapat mematikan emoji besar agar tidak muncul di obrolan.
Matikan broadcast Dengan fitur ini, kamu tidak lagi menerima pesan broadcast di grup maupun obrolan.
Sembunyikan bilah pencarian Sembunyikan bilah pencarian agar tidak muncul di halaman utama.
Cadangkan chat Pulihkan file cadangan data dari WA orisinal ke WA mod, sehingga tidak ada data yang hilang.
Kustomisasi tampilan Tidak hanya tema, fitur kustomisasi tampilan aplikasi ini mencakup penggantian warna font, gaya emoji, gaya ikon peluncur, dan lain-lain.
Pengaturan bahasa Tersedia opsi penggunaan bahasa Inggris, Indonesia, Italia, Turki, Rusia, Arab, dan masih banyak lagi.

Kelemahan WhatsApp MB iPhone

Kelemahan-WhatsApp-MB-iPhone

Secanggih-canggihnya suatu aplikasi, pasti tidak terlepas dari sejumlah kekurangan. Begitu pun dengan WA MB ini. Beberapa pengguna merasakan bahwa aplikasi ini membuat pengguna rentan terkena banned. Sebetulnya masalah banned tidak terlalu dipikirkan.

Akan tetapi jika nomor kamu yang terkena banned, maka kamu tidak akan bisa masuk dengan nomor serupa. Alhasil, semua data yang tersimpan pada nomor tersebut akan hilang.

Satu-satunya cara untuk mencegah agar pengguna tidak terkena banned adalah dengan melakukan pembaruan aplikasi secara berkala. Sesaat ada pembaruan, langsung instal pembaruan tersebut. Ini merupakan cara yang ampuh guna menghindari banned.

Apakah Aplikasi WhatsApp MB APK Aman?

Apakah-Aplikasi-WhatsApp-MB-APK-Aman

Mengingat MB WA iOS merupakan aplikasi yang bagian dalamnya sudah mengalami perombakan secara habis-habisan. Tidak ada jaminan bahwa pihak pengembang tidak menyusupkan virus atau malware ke dalam sistem aplikasi.

Karena itu, banyak yang meragukan keamanan dari aplikasi. Meski demikian, belum ada pengguna yang melaporkan pengalaman buruk ketika selama menggunakan aplikasi.

Sangat disarankan tidak menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan akun bisnis atau akun resmi lainnya. Ini merupakan langkah terbaik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada akun tersebut.

Jadi, keputusan menggunakan aplikasi ada di tanganmu. Jika siap dengan kemungkinan konsekuensi yang muncul, maka tidak ada salahnya mencoba sekali. Ada baiknya kamu menjajal dengan akun baru, sehingga akun lama kamu tidak tersentuh apabila terkena blokir.

Tergiur dengan fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp MB Mod Apk iOS? Langsung saja unduh dan instal dari tautan di atas. Ingat, aplikasi ini bukan aplikasi resmi, jadi silakan dipikir-pikir kembali.

Lihat Juga :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.