Menohok Balas Tanggapan Satgas Covid Bandung, Anji Beri Tahu Arahan Jokowi soal Konser Outdoor


Suara.com – Satgas Covid-19 Kota Bandung menanggapi kritik musisi Anji terkait dibatalkannya konser musik di Bandung. Satgas menyebut konser di luar ruangan belum diizinkan di tengah pandemi Covid-19.

Tahu kritiknya sudah direspons, Anji membalasnya. Lewat Instagram, pencipta lagu Bidadari Tak Bersayap ini awalnya berterima kasih.

“Terima kasih tanggapannya, Satgas Covid Kota Bandung. Saya pastinya menghormati aturan yang ada, apalagi posisinya sebagai talent,” tulis Anji sambil unggah tanggapan dari Satgas Covid-19 Bandung, Rabu (18/5/2022).

Sebagai musisi, Anji berharap konser musik di luar ruangan segera bisa berjalan di Bandung. Cukup menohok, dia lantas memberitahu arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal konser outdoor.

Baca Juga:
Lima Musisi Wanita Akan Bawakan Lagu Unggulan dalam Versi Akustik di Resso Studio Live

Di unggahannya, Anji unggah bidik layar pemberitaan tentang arahan Jokowi yang dimaksud. Di situ tertulis konser outdoor boleh digelar asalkan tetap patuhi protokol kesehatan.

Unggahan Anji [Instagram]
Unggahan Anji [Instagram]

“Bapak Presiden pun sudah memberi arahan tentang dipersilakannya konser musik di tanah air selama tetap menjaga beberapa hal berkaitan dengan protokol kesehatan,” tulis Anji.

Sebelumnya, Anji lewat Instagram mengungkapkan kekecewaan karena acara pertunjukan musik di Bandung yang akan diisi dibatalkan. Padahal menurut Anji segala persiapan sudah 100 persen.

Cukup pedas, Anji bahkan mengawali kritiknya dengan kalimat “Ada yang aneh dengan Bandung.”

Di situ, Anji memberitahu acara batal dapat izin di hari H.

Baca Juga:
Nyanyi Bareng Tri Suaka, Anji Singgung Riders Rokok 1 Slop dan Pijat Refleksi

“Entah apa alasannya. Padahal ini acara untuk undangan terbatas. Jadi kalau ada alasan bakal mengumpulkan massa, jelas tidak. Lagian kalau alasannya itu, beberapa minggu sebelumnya di tempat sama diadakan acara yang didatangi massa banyak, dan tidak apa-apa,” ungkap Anji.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.