Meriahkan Turnamen Offline Komunitas Free Fire Tanah Bumbu!


Hi Sobat Booyah!

Semangat para player dari berbagai komunitas free fire di Indonesia masih terasa. Terbukti, setiap bulannya komunitas free fire menghadirkan turnamen guna menjadi wadah pengembang skill para player nya.

Salah satunya Komunitas Free Fire Tanah Bumbu yang akan menggelar turnamen offline. Nantinya, Sobat Booyah harus melewati berbagai fase yang ada, dimulai dari fase kualifikasi, semi final hingga grand final.

Baca Juga: Anti Too Soon, Simak Tips Main Aman di Fase Early Game Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Bertajuk KFF Tanah Bumbu Competition yang mengusung mode offline, direncakan bakal berlangsung di Green Orange Cafe, Tanah Bumbu. Sementara itu, event Turnamen juga membuka 48 total slot yang akan membuat rangkaian kegiatan bertambah meriah.

Selain bisa merasakan keseruan bersama rekan satu tim, Sobat Booyah juga berkesempatan untuk memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu melakukan pembayaran sebesar 50 ribu rupiah. Untuk informasi pendaftaran tunamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0858-2833-4598 (Ansur)

Buruan Sobat Booyah, sebelum full slot harus segera diamankan. Ajak teman-teman mu untuk berjuang menjadi juara agar menjadi jalan selanjutnya dalam meraih pencapaian selanjutnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.