Miliki Bundle Champ In Green Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Ini Caranya!


Hi Sobat Booyah!

Perhelatan event FFWS 2022 Sentosa di dalam game Free Fire sangatlah seru. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai misi interaktif dan tentu saja, mengoleksi seluruh hadiah yang tersedia.

Namun, hadiah yang saat ini bisa Sobat Booyah jumpai dalam event FFWS 2022 Sentosa masihlah belum semua hadiah yang ada dalam event tersebut. Masih akan ada berbagai hadiah yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Lebih Menarik Advance Server FF Mei 2022 Bawa Map dan Interaktif Baru di Craftland!

Baca Juga: Akankah Kembali OP? Chrono Dapatkan Buff di Advance Server FF Mei 2022!

Salah satunya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Champ In Green secara gratis! Penasaran bagaimana caranya? Simak artikel ini untuk tahu bocoran lengkap cara memilikinya.

Bundle Champ In Green Free Fire (FF) Gratis

Bundle Champ In Green adlaah Bundle yang memiliki tema layaknya seragam baseball. Sesuai dengan namanya, Bundle ini didominasi oleh warna hijau menyala lengkap dengan tulisan BOOYAH di baju.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Sobat Booyah nantinya bisa memiliki Bundle Champ In Green FF ini secara gratis di Free Fire. Tepatnya dalam event FFWS 2022 Sentosa, Bundle ini akan hadir dalam event FFWS 2022 Sentosa.

Misi yang harus Sobat Booyah lakukan juga terbilang cukup mudah. Dalam periode tanggal 17 hingga 22 Mei 2022, Sobat Booyah harus bermain Free Fire dalam jumlah yang telah ditentukan.

Tentu saja, dalam misi bermain ini selain bisa mendapatkan Bundle Champ In Green FF secara gratis, juga ada berbagai hadiah lainnya yang menunggu. Berikut adalah detailnya:

  • Bermain 3 match: 2x Gold Royale Voucher
  • Bermain 12 match: 5x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 20 match: Champ In Green Bundle

Bagaimana, cukup mudah bukan? Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah terlewatkan untuk mengikuti salah satu misi di event FFWS 2022 Sentosa ini dan mendapatkan hadiah gratisnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.