Momen Hector Bellerin Nangis Bakal Balik ke Arsenal



Suara.com – Akhir musim 2021/2022 menjadi momen perpisahan buat beberapa pemain, salah satunya terjadi pada bek kanan Real Betis, Hector Bellerin.

Ya, Bellerin yang sebetulnya berstatus pemain pinjaman harus meninggalkan Real Betis di akhir musim ini dan kembali ke klub asalnya, Arsenal.

Selesainya masa peminjaman ini nyatanya begitu emosional dirasakan oleh Bellerin. Ini terlihat dari momen mengharukan pada laga kandang terakhir Betis musim ini.

Menghadapi Granada pada pertandingan Liga Spanyol pekan ke-37, Senin (16/5/2022) dini hari WIB, Bellerin mengantarkan Betis meraih kemenangan 2-0.

Baca Juga:
Tinggalkan Leeds, Raphinha Disebut Sudah Sepakat Gabung Barcelona

Setelah pertandingan selesai, nampak Bellerin yang menangis sambil memperhatikan para pendukung Real Betis di Benito Villamarin.

Meski hanya menjalani satu musim masa pinjaman, sepertinya kebersamaan dengan Real Betis begitu terasa berarti buah Bellerin.

Bukan tanpa alasan, jebolan akademi La Masia itu memang seolah mendapat kepercayaan diri lagi dalam bermain.

Tak hanya itu, Bellerin juga menunjukkan penampilan yang cukup konsisten dan berkontribusi membawa Real Betis tampil menjanjikan musim ini.

Real Betis bahkan sempat bersaing di papan atas dan berebut posisi empat besar, sayangnya kini mereka harus merosot ke posisi kelima klasemen.

Baca Juga:
Tanpa Filter, Granit Xhaka Kritik Rekan Satu Tim Usai Arsenal Tumbang Lawan Newcastle

Meski begitu, keberhasilan membawa Betis mentas di kompetisi Eropa musim depan menjadi prestasi tersendiri buat Bellerin.

Capaian ini melengkapi torehan gemilang lain Bellerin bersama Betis musim ini. Betis sukses merengkuh gelar Copa de Rey 2021/22.

Gelar ketiga sepanjang sejarah klub ini didapatkan usai mengalahkan Valencia di partai final melalui drama adu penalti.

Di partai final Copa del Rey itu, Bellerin bermain penuh selama 120 menit dan menjadikan ini sebagai raihan Copa del Rey pertama Bellerin.

Total selama satu musim berada di Betis, Bellerin sudah melakoni 32 pertandingan di semua kompetisi dengan torehan 5 assist.

Permainan apik bermain dengan Real Betis selama satu musim ini bakal menjadi modal positif buat Hector Bellerin saat kembali ke Arsenal untuk bersaing dengan bek kanan lainnya di skuad The Gunners.

[Aditia Rizki ]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.