Nilai Gala Sky Mirip Profesor Bambang, Alasan Doddy Sudrajat Tak Logis


Suara.com – Doddy Sudrajat tak menampik menilai ada kemiripan antara cucunya, Gala Sky Andriansyah dengan Profesor Bambang Saputra. Meskipun diketahui, ayah dari bocah satu tahun itu adalah Bibi Ardiansyah.

Hanya saja, alasan Doddy bilang mereka mirip sama sekal tak logis. Dia menyebut mungkin Profesor Bambang telah baik kepada Vanessa Angel semasa hidup, terlebih di masa sulit pelantun lagu Indah Cintaku itu.

“Sejak masalah Vanessa di Surabaya, profesor inilah yang selalu mendukung sebagai abang, guru spiritual,” kata Doddy Sudrajat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (18/5/2022).

Ia menambahkan, “jadi begitu sayangnya dia, peduli pada putri saya, mendampinginya.”

Baca Juga:
Gala Sky Rewel Lihat Akun Instagram Vanessa Angel Hilang, Netizen Ikut Sedih: Tega Banget Ya

Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Karena kebaikan itu lah, Doddy Sudrajat menduga jika Vanessa Angel kemungkinan berharap anaknya kelak seperti Bambang Saputra.

“Mungkin dulu Vanes ngidamnya kan, kita nggak tau. Jadi doa mungkin karena Prof ini sayang,” ujar mertua Bibi Ardiansyah tersebut.

Doddy Sudrajat bahkan dengan percaya diri menyebut adanya kesamaan di salah satu bagian wajah Gala Sky Andriansyah dan Profesor Bambang.

“Dari mulai jidatnya ya kan. Ada kemiripan, hahaha,” canda Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat pun meminta agar masyarakat tidak membesar-besarkan hal ini. Termasuk misalnya penggiringan opini soal hubungan ayah dan anak.

Baca Juga:
Akun IG Vanessa Angel Hilang dan Bikin Gala Sky Rewel, Warganet Curiga Ulah Doddy Sudrajat

“Oh nggak, kata-katanya bukan anak. Jangan berasumsi,” kata Doddy Sudrajat.

Kehebohan Gala Sky Andriansyah mirip Profesor Bambang bermula dari postingan Doddy Sudrajat. Ia menyandingkan foto sang cucu dengan sahabat Vanessa Angel.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.