Perampok Gasak Rp17 Juta di Brankas Alfamart Senen, Begini Cerita Kasir Korban yang Diikat



Suara.com – Sebuah minimarket Alfamart di Jalan Letjen Suprapto IV, Bungur, Senen, Jakarta Pusat menjadi sasaran perampokan pada Rabu (4/5) pekan lalu. Kasir penjaga minimarket itu diikat dan diancam dengan senjata tajam oleh pelaku.

F, satu dari dua kasir yang jadi korban mengaku, insiden perampokan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB saat hendak menutup minimarket.

“Kejadiannya pukul 10.00 malam pas mau tutup,” ucap F kepada wartawan di lokasi, Rabu (18/5/2022).

F yang sedang berada di bagian kasir bersama rekannya ketika itu ditodong pisau oleh pelaku. Tak sampai situ, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung menutup rolling door toko dan mengikat mereka.

Baca Juga:
Curhat saat Sekap Kasir, Perampok di Senen Ternyata Dendam Gara-gara Dipecat Alfamart

Kejadian perampokan itu, berlangsung sekitar 30 menit. Dengan sigap pelaku menggasak uang yang berada di dalam brankas dan meja kasir.

“Uang diambil di kasir sama brankas,” ucap F.

F juga mengaku diikat oleh pelaku pada bagian tangan. Dia tidak mengalami luka karena pelaku hanya mengikat dirinya dan rekannya.

“Iya, saya diikat tangan saja. Pelaku ambil uang saja. Tidak ada luka karena kami tidak melawan juga, sudah keburu takut duluan,” tutur F.

Sebelumnya, Kapolsek Metro Senen, Kompol Ari Susanto mengatakan pelaku membawa kabur uang senilai Rp17 juta. kejadian tersebut berawal saat saat dua orang penjaga minimarket ingin menutup toko.

Baca Juga:
5 Perampok Truk Sawit di Asahan Ditangkap, Begini Tampangnya

“Diikat, enggak luka, jutaan uang kasir diambil,” kata Ari lewat keterangan tertulisnya, Selasa (17/5).





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.