Raih Emas dan Perak SEA Games, Timnas Free Fire Dapat Hadiah Rp 1 Miliar



Suara.com – PT Garena Indonesia akan memberikan tunjangan pendidikan dan pelatihan esports senilai Rp 1 miliar untuk para atlet peraih medali emas serta perak di nomor game Free Fire cabang olahraga esports pada SEA Games 2021 di Vietnam.

Dua tim Free Fire Indonesia di SEA Games 2021, Garuda dan Rajawali masing-masing meraih medali emas dan perak di cabang olahraga esports. Kedua tim telah tiba di Indonesia pada Selasa (17/5/2022).

“Dengan meraih medali emas dan perak, kedua tim berhasil membuktikan bahwa para atlet esports di Indonesia penuh dengan potensi dan bisa berprestasi,” terang Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh.

“Sebagai apresiasi dan bentuk dukungan Garena Indonesia, kami membekali para atlet esports dengan tunjangan pendidikan dan pelatihan hingga Rp 1 miliar,” lanjut dia.

Baca Juga:
Timnas Futsal Indonesia Bertekad Ukir Sejarah di SEA Games 2021

Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) menyambut baik adanya dukungan Garena yang berperan aktif dalam menumbuhkan esports tanah air, salah satunya dengan memberikan apresiasi bagi atlet berprestasi.

Ketua Harian PB Esports Indonesia, Komjen. Pol. Drs Bambang Sunarwibowo, S.H. M.Hum menanggapi apresiasi yang diberikan Garena kepada para atlet,
“Apresiasi yang diberikan Garena ini menunjukkan perhatian yang diberikan bagi para atlet esports yang berprestasi. Semoga para atlet esports dapat terdorong untuk terus berkarya dan berprestasi bagi Indonesia di ajang internasional lainnya,” kata Bambang.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.