Rate of Fire Pada Senjata Sniper FF Berguna Atau Tidak? Ini Penjelasannya!


Hi Sobat Booyah!

Meski memiliki tingkat kesulitan penggunaan yang tinggi, tak sedikit pemain Free Fire yang memfavoritkan senjata tipe Sniper. Unggul dari segi Damage dan Range serta beberapa diantaranya dibekali kemampuan tambahan, Sniper mampu menghabisi musuh dengan cepat.

Meski demikian, Sniper punya beberapa kekurangan dari segi atribut yang tidak terlalu menonojol bagi kemampuannya. Fire Rate pada Sniper tak sedominan dan seefektif Fire Rate pada senjata tipikal Burst Damage.

Baca Juga: Anti Too Soon, Simak Tips Main Aman di Fase Early Game Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Karena cukup banyak dipertanyakan soal pengaruh atribut Fire Rate pada Sniper, kali ini Berita Booyah akan mencoba menghadirkan pembahasan singkat untuk menjawab hal tersebut. Tanpa berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Rate of Fire Pada Sniper, Apa Pengaruhnya?

Sebenarnya tak ada yang berbeda dari cara kerja Fire Rate pada senjata tipikal Burst Damage dan senjata tipikal One Shot seperti Sniper. Hanya saja, ada sedikit perubahan pengertian dari segi penggunaannya.

Rate of Fire sendiri merupakan atribut yang paling rendah angkanya pada Sniper. Dari website ff.garena.com, deretan senjata tipe Sniper di Free Fire hanya memiliki atribut Fire Rate berkisar 27-34 poin saja.

Fire Rate pada Sniper hanya mempengaruhi kecepatan satu buah peluru yang ditembakkan, bukan mempengaruhi kecepatan mengokang selongsong peluru karena hal tersebut merupakan cara pakai Sniper dan bukan hal yang dipengaruhi oleh atribut bawaan sebuah senjata.

Hal tersebut membuat banyak pemain merasa bahwa Gun Skin Sniper yang memiliki peningkatan Fire Rate tak begitu berguna karena tambahan Fire Rate diberikan hanya untuk setiap satu peluru yang ditembakkan, sehingga manfaat dan perbedaannya tak terlihat jelas.

Jika ditanya soal berguna atau tidak, jawabannya adalah berguna. Hanya saja, Fire Rate bukanlah atribut terpenting untuk senjata Sniper. Jika Sobat Booyah ingin kekuatan tambahan bagi Sniper kalian, maka tambahan Damage atau Armor Penetration bisa jadi jawaban.

Itu dia pembahasan singkat mengenai seberapa penting atribut Fire Rate pada senjata Sniper di Free Fire (FF). Dari kacamata Sobat Booyah sendiri, apakah atribut Fire Rate sangat dibutuhkan oleh senjata Sniper?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.