Rizky Billar Antusias Dapat Undangan Naik Haji dari Kedutaan Arab Saudi


Suara.com – Gus Miftah mengungkapkan bahwa ia mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji dari kedutaan Arab Saudi.

Tak sendirian, Gus Miftah bakal mengajak deretan artis yang punya banyak followers di media sosial.

“Alhamdulillah tahun ini kita dapat undangan, saya baru dari Kedutaan Arab Saudi. Saya dapat undangan untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang mempunyai follower banyak,” ungkap Gus Miftah.

Dari beberapa artis yang diajak Gus Miftah, terdapat nama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasangan suami istri tersebut merasa senang karena tak perlu antri bertahun-tahun untuk naik haji.

Baca Juga:
Banjir Dukungan, Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Naik Haji

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Youtube.com)

Rizky Billar tak menyangka jika ia justru berangkat haji terlebih dahulu. Ia sangat senang karena naik haji atas undangan Kedutaan Arab Saudi.

“Aamiin insyaallah, pengennya sih umroh namun ternyata Allah ngasih kesempatan saya untuk insyaallah kalau enggak ada halangan haji dulu,” ucap Rizky Billar dilansir dari channel YouTube Raja TV.

Selain Lesti Kejora dan Rizky Billar, youtuber Deddy Corbuzier juga akan ikut diajak naik haji.

“Sampai saat ini yang konfirmasi baru Rizky Billar, Lesti, kemudian Mas Deddy. Ini bukan endorse karena mereka tidak punya kepentingan apapun, kita tamu undangan,” tegas Gus Miftah.

Baca Juga:
Dari Via Vallen sampai Lesti Kejora, 5 Gaya Pedangdut saat Lamaran





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.