Sederet Fakta Menarik Seputar SEA Games 2021 Vietnam Free Fire!


Hi Sobat Booyah!

Pada hari Minggu kemarin, pertandingan cabang esports Free Fire pada SEA Games 2021 Vietnam telah rampung dilaksanakan. Setelah memainkan dua Final Day dengan total 14 Round, Timnas Free Fire Indonesia mengharumkan nama bangsa dengan memboyong medali emas dan perak.

Kontingen Free Fire yang dibagi dalam dua tim beranggotakan 10 pemain ini tampil garang didepan negara-negara asia tenggara termasuk sang tuan rumah, Vietnam. Dengan konsisten, para punggawa timnas sukses membukukan kemenangan dengan sangat meyakinkan.

Baca Juga: Hal yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Bermain Tanpa Skill Kelly Free Fire (FF)!

Baca Juga: Main Free Fire (FF), Lebih Baik Barbar di Early atau Late Game?

Selain momen haru dan bangga atas kemenangan Timnas Free Fire Indonesia, terdapat sederet fakta menarik dari gelaran Free Fire SEA Games 2021 Vietnam kemarin. Mau tau fakta-fakta menarik tersebut? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Free Fire Jadi Cabang Esports Pertama yang Sumbangkan Medali Emas dan Perak Sekaligus

Indonesia bisa berbangga, karena Timnas Free Fire Indonesia menutaskan misinya untuk meraih medali bagi Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam. Kemenangan tim INDONESIA 1 dan INDONESIA 2 menjadikan Free Fire sebagai cabang Esports pertama yang menyumbangkan medali emas dan medali perak sekaligus pada SEA Games 2021 Vietnam.

Dominasi Timnas Indonesia

Meski perjuangannya tak selalu berjalan mulus, Timnas Free Fire Indonesia sukses menunjukkan dominasinya. Hal ini tak hanay dibuktikan dari perolehan medali, namun juga dari statistik di lapangan.

Tim INDONESIA 1 dan INDONESIA 2 menjadi tim pertama yang mengumpulkan 100 poin akumulatif dan mencatatkan 100 kill. Tim INDONESIA 1 sendiri meraih total 236 poin, selisih 38 poin dengan peringkat kedua dan 52 poin dengan peringkat ketiga.

MVP Ranking juga dikuasai oleh 4 pemain Timnas Indonesia, dimana ID2.RAFLI dari tim INDONESIA 2 menjadi Predator atau Top 1 MVP dengan perolehan 34 Kill.

Momen Lucu INA.FAJAR Gagal Booyah

Ada momen lucu yang terjadi di Round 3 Purgatory pada Final Day 2 kemarin. Saat itu, ID2.FAJAR dari tim INDONESIA 1 gagal meraih Booyah karena tidak sadar masih ada satu pemain lagi yang belum tereliminasi. Tim THAILAND 2 akhirnya mengamankan Booyah.

Momen tersebut sontak membuat komunitas Free Fire dan para penonton terkejut dan terheran-heran. Live Chat dipenuhi komentar-komentar lucu terhadap tingkah INA.FAJAR. Punggawa tim INDONESIA 1 juga terlihat tertawa seolah tak percaya terhadap momen lucu tersebut.

Klasemen Akhir yang unik

Klasemen akhir dari Final Day 2 Free Fire SEA Games 2021 Vietnam kemarin juga cukup menarik, dimana posisi setiap peserta dari setiap negara terlihat kompak.

Seperti yang Sobat Booyah lihat pada gambar, tim INDONESIA 1 dan INDONESIA 2 berjejer rapi di posisi atas, dibawahnya juga diikuti tim dari negara yang sama posisi yang berurutan. Namun, tim kedua dari semua negara kecuali Indonesia berada diatas tim pertama.

Main Tanpa Skill Kelly, Calon META Baru?

Jika Sobat Booyah amati, berapa pemain terlihat bermain tanpa skill Kelly, termasuk para punggawa Timnas Free Fire Indonesia. Tentunya ini menjadi bagian strategi yang sudah diperhitungkan, sehingga mungkin saja kedepannya akan muncul META baru dimana para pemain tak lagi bergantung pada skill Kelly yang selama ini sangat difavoritkan.

Itu dia sederet fakta menarik seputar cabang Esports Free Fire di SEA Games 2021 Vietnam. Di antara hal-hal tersebut, mana yang sekiranya paling membekas dalam ingatan Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.