Sederet Item dari Penukaran FF Token Ini Termasuk Item Old di Free Fire (FF)! Apa Saja?


Hi Sobat Booyah!

Dalam menu Store atau Shop di Free Fire, Sobat Booyah tak hanya dapat menemukan berbagai macam item yang dijual. Disana kalian juga bisa menukarkan atau meredeem token-token tertentu dengan berbagai hadiah menarik. Salah satunya adalah FF Token.

FF Token merupakan token yang bisa didapatkan dari banyak sumber, salah satunya melalui spin Luck Royale. Token ini dapat digunakan untuk menukarkan hadiah-hadiah tertentu yang variatif dan selalu diupdate secara berkala.

Baca Juga: Hal Sepele yang Jadi Penyebab Terjadinya Third Party di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dalam Event Diamond Door Free Fire!

Berbicara soal hadiah-hadiah dalam penukaran FF Token, berikut ini ada 3 item dari penukaran FF Token yang bisa dibilang merupakan item lawas atau item old di Free Fire (FF). Mau tau ketiga item yang dimaksud? Langsung saja simak ulasan berikut ini!

Mexican Grilled Corn

Mexican Grilled Corn menjadi hadiah pertama di penukaran FF Token yang hadir pada tanggal 12 September 2018. Saat itu, skin Bat atau tongkat bisbol ini hadir bersama hadiah lainnya yakni sebuah bundle dan Memory Fragment untuk 5 karakter dengan skill pertama di Free Fire.

Bentuknya sesuai dengan namanya, dimana Bat tampak seperti sebuah jagung dan benar-benar terlihat unik ketika digunakan dalam game. Bisa dibilang, ini merupakan generasi pertama dari hadiah FF Token.

Bundle Ancient Tribe

Bundle ini juga hadir pada tanggal 12 September 2018, tanggal yang sama dengan rilisnya fitur penukaran FF Token dan skin Mexican Grilled Corn sebagai hadiah pertama. Tampilannya sangat sederhana, seperti pakaian-pakaian suku pedalaman hutan atau sekilas tampak seperti Tarzan di film layar lebar.

Swordfish

Selanjutnya ada skin parang bernama Swordfish. Skin ini memiliki bentuk yang tak kalah unik, yang menyerupai seekor ikan Sori atau yang biasa disebut ikan pedang. Skin ini hadir pada bulan Mei 2019.

Skin Swordfish ijuga sempat buat heboh di tahun 2019, dimana skin ini memiliki tambahan atribut Damage sebanyak 3 Poin. Entah itu bug atau tidak, akhirnya hal tersebut segera diperbaiki dan Swordfish menjadi skin parang seperti biasanya.

Itu dia beberapa item dari penukaran FF Token yang termasuk item old. Jika Sobat Booyah belum memilikinya, segera tukarkan sekarang! Tak ada yang tahu apabila nantinya skin ini akan dihilangkan dan menjadi item yang sangat langka.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.