Surya Darma Beri Wejangan untuk EVOS Divine dan Echo Esports di Finals FFWS 2022 Sentosa!


Hi Sobat Booyah!

Fase Play-Ins FFWS 2022 Sentosa menjadi jalan pembuka bagi empat tim papan atas untuk melanjutkan misinya di Finals FFWS 2022 Sentosa. Mimpi indah bagi tim asal Indonesia, atas keberhasilan Echo Esports lolos dengan hasil yang memuaskan.

Dengan hadirnya dua tim asal Indonesia di Finals FFWS 2022 Sentosa, menambah asa untuk bisa kembali pulang meraih juara dunia. Tentu, Evos Divine dan Echo Esports punya kejutan yang semestinya harus didukung dan ditunggu perfoma menariknya.

Baca Juga: Rate of Fire Pada Senjata Sniper FF Berguna Atau Tidak? Ini Penjelasannya!

Baca Juga: Anti Too Soon, Simak Tips Main Aman di Fase Early Game Free Fire (FF)!

Melihat kemajuan dari tim Indonesia, kali ini Surya Darma akan memberikan pendapatan mengenai Fase Play-Ins hingga prediksi terkait Finals FFWS 2022 Sentosa. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

PR Penting dari Surya Darma untuk Echo Esports

Surya Darma membenarkan, Echo Esports bermain cukup tenang di Play-Ins kemarin. Ia melihat, Echo Esports cenderung memiliki rotasi yang terkadang lambat masuk zona. Namun Surya Darma menekankan, ketergantungan kepada seorang Dutz harus segera dibenahi untuk Finals FFWS 2022 Sentosa nanti.

“Echo Esports di Play-Ins bermain terlihat tenang karena yang main hanya 10 tim saja. Kelihatan dari drop poin yang menyebar dan rotasi yang kadang lambat masuk kezona, eksekusi mereka jarak dekat dengan 4 player memang sangat kuat.

Tapi masih sangat bergantung dengan dutz, seolah olah apabila Dutzz eliminasi duluan mereka tidak bisa berbuat banyak, nah inilah salah satu PR mereka nanti di Finals,” ungkap Surya Darma kepada Berita Booyah.

Dari segi kesiapan, Surya Darma menilai EVOS Divine sudah sangat siap melakukan pertarungan. Hanya saja, ia menuturkan untuk Echo Esports harus punya rencana yang matang karena baru pertama kali bertanding di laga internasional.

“Kalau untuk EVOS Divine tinggal main saja di Finals mereka sudah sangat siap. Untuk Echo Esports nanti harus banyak rencana di Finals karena ini pertama kalinya mereka main di ajang internasional, dan jangan egois saja.”

Ini Wejangan untuk Evos Divine dan Echo Esports

Tidak bisa prediksi terlalu jauh, Surya Darma menyampaikan cukup sulit untuk membaca apakah tim Indonesia akan mendominasi. Namun, ia merasa kedua tim Indonesia akan terlihat menonjol dibanding regional lain.

“Untuk mendominasi susah diprediksi. Tetapi mereka akan kelihatan menonjol dari beberapa tim region lain,” ujar Surya Darma.

Dua tim perwakilan Indonesia di Finals memang memberikan peluang lebih besar untuk meraih juara. Namun, Surya Darma mengungkapkan ada kemungkinan EVOS Divine dan Echo Esports akan bertemu, hingga diperlukan perbincangan antar dua tim tersebut.

“Kemungkinan war antara dua tim ini akan ada. Apabila Echo Esports masih menggunakan drop poin yang sama seperti play-ins. Untuk menghindari war antara mereka ya mereka nya harus duduk bareng sebelum main di Finals,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.