Tim Nasional Indonesia Free Fire Bawa Pulang Emas dan Perak di SEA Games 2021 Vietnam!


Hi Sobat Booyah!

Malam ini menjadi malam penentuan sepuluh tim yang bertanding di SEA Games 2021 Vietnam. Menjadi ajang SEA Games pertama bagi game Free Fire, atmosfer panas dingin langsung menyertai para penonton. Bagaimana tidak, pada malam ini, menjadi pertarungan ketat kedua tim Indonesia melawan tim-tim Thailand untuk mendominasi peringkat 2 teratas.

Pertarungan berjalan sangat sengit dan tidak bisa diduga. Permainan kedua tim Indonesia yang konsisten pada match 1 hingga 3, menjadi incaran para tim lainnya dan membuat tim Garuda dan Rajawali sulit untuk bertahan hingga akhir game di sisa-sisa match.

Baca Juga: Miliki Bundle Champ In Green Gratis di FFWS 2022 Sentosa, Ini Caranya

Baca Juga: Lebih Menarik Advance Server FF Mei 2022 Bawa Map dan Interaktif Baru di Craftland!

Sumber: FF Esports ID

Permainan Thailand yang berhasil bangkit di 4 ronde terakhir, menjadi bayang-bayang menakutkan karena selisih point yang semakin menipis, dan menempel di belakang Indonesia. Namun pada Final Day 2 kali ini, menjadi hari bangkitnya tim Malaysia dan Vietnam. Terlihat, mereka berhasil mendapatkan Booyah di tengah-tengah sengitnya pertandingan.

Dan berikut ini, daftar tim yang mendapatkan Booyah di Final Day 2 SEA Games 2011 Vietnam:

  • Match 1 (Bermuda): Indonesia 1
  • Match 2 (Kalahari): Malaysia 1
  • Match 3 (Purgatory): Thailand 2
  • Match 4 (Bermuda): Vietnam 2
  • Match 5 (Kalahari): Thailand 1
  • Match 6 (Purgatory): Thailand 2
  • Match 7 (Kalahari): Vietnam 1
Sumber: FF Esports ID

Akhirnya setelah 2 hari pertandingan, latihan dan persiapan tim Garuda dan Rajawali terbayarkan pada malam hari ini. Tujuh match telah berlangsung, tim Garuda atau Indonesia 1 berhasil membawa pulang emas dengan total 236 point! Sekaligus, tim Garuda menjadi Team Predator dengan total 123 kills.

Tidak hanya tim Garuda saja, tim Rajawali atau Indonesia 2 juga mendapatkan hasil yang positif. Dengan total 198 point, tim Rajawali berhasil finish di posisi 2 dan membawa pulang perak untuk Indonesia.

Sumber: FF Esports ID

Tidak hanya itu, para pemain Indonesia juga berhasil merebut 4 kursi teratas pada MVP Ranking. Di posisi pertama, diduduki oleh Rafli dari tim Indonesia 2 dengan total 34 kills, dan selanjutnya diisi oleh para pemain Indonesia 1 yaitu Manurung dengan 33 kills, Shahin 31 kills, dan Fajar 31 kills.

Selamat untum kedua tim Indonesia telah berjuang hingga titik darah penghabisan membawa nama negara! Dengan ini, Indonesia menambahkan perolehan medali emas dan perak di SEA Games 2021 Vietnam.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.