United Hadir di Advance Server FF Mei 2022, Ini Cara Mainnya!


Hi Sobat Booyah!

Tanggal 12 Mei kemarin, Advance Server edisi Mei 2022 telah resmi dibuka. Server ini bersifat terbatas, karena hanya pemain yang melakukan registrasi dan memiliki kode aktivasi saja yang bisa masuk ke dalamnya.

Advance Server memang menjadi tempat pengenalan sekaligus uji coba berbagai hal baru yang nantinya akan dihadirkan melalui Update Patch. Pada Advance Server FF Mei 2022 ada sebuah mode baru yang turut diperkenalkan.

Baca Juga: Azzuri Soroti Permainan Echo Esports di Play-Ins FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: 3 Mode di Free Fire (FF) Ini Jadikan Vehicle Sebagai Kunci Booyah!

Mode tersebut bernama Rampage: United. Mode yang satu ini menjadi versi terbaru dari mode Rampage yang sudah sering hadir di Free Fire setiap tahunnya. Sobat Booyah penasaran dengan mode yang satu ini? Tenang saja, karena Berita Booyah sudah siapkan pembahasan lengkapnya berikut ini!

Rampage: United, Mode Baru di Advance Server FF Mei 2022!

Mode Rampage: United menghadirkan gameplay yang lebih seru berkat sistematika permainan dan beberapa fitur menarik yang ditambahkan. Mode ini dimainkan secara beregu 4 lawan 4 di Map Bermuda.

Dalam mode ini, pemain bertugas untuk mengambil manuskrip dari titik spawn dan membawanya ke set point yang telah ditentukan untuk diamankan. Satu pemain yang membawa manuskrip harus bertahan selama mungkin dalam arena berwarna merah tersebut agar poin terus bertambah.

Sementara itu, rekan tim lainnya harus saling bekerja sama untuk menjaga teman yang membawa manuskrip tersebut dengan menghabisi tim lawan yang mencoba merebutnya. Semakin lama manuskrip berada dalam set point, semakin besar pula poin yang didapatkan.

Tim pertama yang mengumpulkan 1000 poin akan menjadi pemenang. Poin tersebut tak hanya didapatkan dari seberapa lama bertahan mengamankan manuskrip, namun juga seberapa banyak kill yang didapatkan.

Selain itu, mode ini juga dilengkapi dengan beberapa buff menarik mulai dari peningkatan kekuatan senjata dan penambahan kemampuan karakter. Untuk mendapatkan buff tersebut, pemain harus mendapatkan kill untuk mengisi bar progress yang ada.

Itu dia pembahasan seputar mode Rampage: United di Advance Server FF Mei 2022. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah mode ini lebih menarik dan lebih menantang dari mode Rampage yang telah hadir sebelumnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.