Update! Bocoran Tanggal Live Stream Genshin Impact 2.7 Terbaru


Suara.com – Bocoran versi terbaru Genshin Impact mulai beredar dengan menyebut bahwa pratinjau Program Khusus Live Stream 2.7 akan dilaksanakan pada 20 Mei 2022.

Sementara itu, Program Khusus akan tayang perdana pada 23 Mei 2022. Bocoran juga mengungkapkan bahwa pengembang akan memperkenalkan Sumeru di Live Stream.

Bocoran tersebut dibeberkan oleh sumber yang dapat dipercaya, meskipun pengembang belum mengonfirmasi secara resmi.

Jika klaim tersebut benar, ini menyiratkan bahwa rilis patch 2.7 akan diluncurkan lebih cepat daripada yang diperkirakan pemain.

Baca Juga:
Klaim 200 Primogems Gratis, Cek Kode Redeem Genshin Impact 18 Mei 2022

Pengembang selalu mengikuti aturan ketat sampai situasi pandemi di Shanghai memaksa mereka untuk menunda rilis patch 2.7.

Berdasarkan pola HoYoverse, pembaruan versi berikutnya akan diluncurkan satu minggu setelah pemutaran perdana Program Khusus.

Bocoran Genshin Impact 2.7. [Twitter]
Bocoran Genshin Impact 2.7. [Twitter]

Ini menyiratkan jika Program Khusus 2.7 dijadwalkan tayang perdana pada 23 Mei 2022, maka pembaruan patch 2.7 kemungkinan besar akan rilis pada 30 atau 31 Mei 2022.

Dilansir dari Sportskeeda, Rabu (18/5/2022), bocoran tersebut juga menjelaskan lebih lanjut bahwa Sumeru akan diperkenalkan dalam game oleh seorang “cendekiawan”.

Sumeru Academia adalah institut paling bergengsi di seluruh Tevyat dan orang-orang yang berada di dalamnya umumnya disebut sebagai cendekiawan.

Baca Juga:
Genshin Impact Jadi Game Mobile Gacha Terlaris Q1 2022, Segini Pendapatannya

Dalam manga resmi Genshin Impact, Cyno diperkenalkan sebagai seorang sarjana dari Sumeru Academia yang datang ke Mondstadt untuk membantu Lisa. Cyno mengunjungi Mondstadt untuk mengawal Collei ke Sumeru.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.