Yang tak pernah kau tahu, aku pernah begitu berusaha menjadi lebih baik hanya un…

Yang tak pernah kau tahu, aku pernah begitu berusaha menjadi lebih baik hanya untukmu, dalam kesadaran menyadari bahwa kau berada pada satu tempat yang lebih tinggi, tak mungkin bagiku memilikimu jika aku hanya berdiam diri tak melakukan apapun. Maka satu-satunya yang kutahu dan kumau hanyalah perubahan dalam diriku—untuk memantaskan diri denganmu.

Telah kubaca buku-buku motivasi, kudengar nasihat-nasihat tentang kemajuan diri, namun tak pernah ada yang mampu melebihi dirimu dalam hal membangkitkan semangat hidup.

Mencintaimu mengajarkanku, tak pernah ada yang sia-sia dalam berjuang untuk seseorang yang dicintai. Sebab saat aku memperjuangkan untuk memilikimu, pada sisi yang lain, perjuangan itu kembali untuk diriku sendiri.

Jika cinta yang ditanam tulus dan ikhlas, ia akan menghantarkannya pada kebaikan diri, tumbuh dengan budi pekerti yang baik, sehingga menghasilkan cinta yang sarat akan makna dan penghormatan. Hanya padamu lah aku menaruh hati, namun hanya pada-Nya lah aku menaruh harap—agar kau bisa kudekap.

by: Ars
#photography #poetry #phosphenous

Source

READ more  Hari itu mimpi tentangmu terasa nyata,aku merasakan indahnya kupu-kupu,namun a...

Tinggalkan komentar